Dimaafkan Setelah Ketahuan Selingkuh, Ini Alasan Sang Istri Terima Kembali Richie ‘Five Minutes’

Istri maafkan Richie 'Five Minutes'

Beberapa waktu lalu, publik dikejutkan dengan kabar perselingkuhan Richie ‘Five Minutes’ dengan seorang wanita bernama Vernita Syabilla. Perselingkuhan itu diungkap sendiri oleh sang istri, Angel Qulbiah. Angel bahkan menunjukkan bukti kebersamaan Richie dengan wanita tersebut. Beberapa hari kemudian, Richie pun secara terbuka meminta maaf kepada sang istri dan mengakui kesalahannya.

Advertisement

Ia pun meminta kesempatan kedua untuk memperbaiki kesalahannya. Sempat ingin bercerai, namun Angel pun akhirnya memaafkan suaminya.

Setelah drama perselingkuhan Richie ‘Five Minutes’, sang istri, Angel Qulbiah akhirnya memaafkan dan menerima kembali suaminya

Richie Five Minutes akhirnya dimaafkan istri via www.instagram.com

Setelah meminta maaf dan mengakui kesalahannya, Richie pun akhirnya dimaafkan oleh sang istri. Angel kembali memberikan kesempatan kedua untuk vokalis Five Minutes tersebut. Bahkan di postingan Instagram-nya pun, Richie menunjukkan kebodohannya yang telah menduakan Angel demi wanita lain. Ia akhirnya sadar kalau Angel adalah wanita baik dan sholehah dan malaikat bagi anak-anaknya.

Meski nggak sedikit warganet yang berkomentar kalau postingan Richie itu hanyalah mulut manis laki-laki agar istrinya mau memaafkan.

Advertisement

Nggak sedikit yang heran dengan cara dan alasan Angel mengambil keputusan tersebut. Ibu dua anak itupun akhirnya menjawab pertanyaan warganet

jawaban Angel via www.instagram.com

Kesempatan kedua yang diberikan oleh Angel itu nggak jarang menjadi pertanyaan bagi publik. Apa alasannya mau memaafkan suami yang udah ketahuan berselingkuh itu. Bukan hanya di kolom komentar, sebagian warganet juga ingin mengetahui secara langsung dan mengirimi Angel DM (direct message). Karena mereka yang juga memiliki pengalaman yang sama sampai saat ini belum bisa memaafkan pasangan mereka. Akhirnya, Angel pun menjawab bagaimana ia bisa memaafkan Richie. Ia memaafkan sang suami karena Allah.

Bukan karena cinta. Bukan karena sayang. Dan harus yakin Allah akan memberikan jalan terbaik untuk kita. Inget, harus selalu positif fikirannya. Kalau kita tiap hari cuma mau mengingat yang udah-udah, kapan bisa maju ke depan. Yang ada jadi terluka tiap hari. Menyakiti badan dan pikiran. Masih banyak yang bisa dikerjakan.

Inilah potret seorang istri yang ada di sekitar kita. Untuk itu, menjaga rumah tangga supaya nggak terjerat orang ketiga merupakan usaha terbaik.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE