Jarak Usia 17 Tahun Bukan Penghalang, Dimas Djay Langsungkan Lamaran dengan Faradina Mufti

Dimas Djay lamaran

 Jodoh memang menjadi sebuah misteri. Kita nggak tahu kapan datangnya dan siapa orangnya. Bisa jadi jodohmu adalah orang-orang di sekitarmu, atau malah orang yang sama sekali tak kamu kenal sebelumnya. Jodoh bisa datang secepat yang kamu harapkan, namun ada pula yang harus menunggu beberapa waktu. Namun mereka yang tepat tentu akan datang di waktu yang tepat pula.

Advertisement

Di usianya yang ke-47 tahun, sutradara kondang Dimas Djayadiningrat, akan segera melepas masa dudanya. Setelah menjalin cinta dengan aktris Faradina Mufti beberapa tahun terakhir, keduanya pun mantap untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius. Bahkan usia yang terpaut 17 tahun pun tak menghalangi mereka untuk mengukuhkan jalinan cinta mereka.

Kabar bahagia datang dari sutradara kondang, Dimas Djay. Ia baru saja melamar sang kekasih, Faradina Mufti, beberapa hari lalu

View this post on Instagram

Jodoh, gk melulu bercerita tentang seorang pasangan. Adalah orang-orang dibalik acara ini yg bikin semuanya berlangsung apik. Kenal owner dari @savethedate.planner udah bertahun-tahun yang lalu, dari temen curhat sampe akhirnya dia bikin WO dan lgsg siap bantu kalo dibutuhkan, padahal saat itu blm jelas nasib percintaan gimana😅. Dan masih inget taun lalu tiba2 dpt DM dr @jumahcenik , tanpa tendensi apa2 bales aja chatnya, eh gk nyangka mimpinya mba Khombe yg dia ceritain belum lama ini jd kenyataan🥺. Blm lagi MUA kepercayaan @ozzyozgayo yg kmrn hampir aja bentrok schedule, untung acaraku mundur sehari jd kesampean di make-up in dia lagi. Yang gk kalah penting sang fotografer yg kenal juga nggak awalnya, ngobrol blm pernah dan br ketemu pas hari-H, terima kasih sudah berbaik hati motoin utk acara kita @gemagrafi . Belum lg si fotografer satunya yg jauh2 dari Bali ke Jkt buat acara kami ini, @budyjalanjalan sungguh terharu mas Bud! Dan pak @celez ketua geng video , semoga sll berkah dan langgeng sm bu @feliciavisser_ ! Nggak lengkap kalo gk bahas the very beautiful shoes from @regisbridalshoes berkali2 bilang sepatunya cantik sekali Jess 🥺. Teman-teman, thank you for your care and endless support ya. Tiada kesan tanpa kehadiran kalian kemarin. Love from both of us 🤍✨

A post shared by Rr. Faradina Mufti (@faradinamufti) on

Dimas Djay beberapa jam lalu baru aja mengunggah foto sang kekasih yang terlihat udah memakai cincin di jari manisnya. Ternyata sutradara kondang tersebut baru aja melamar aktris Faradina Mufti pada 30 Agustus lalu. Acara lamaran pasangan ini memang hanya dihadiri oleh keluarga inti aja. Mereka juga terlihat mengikuti protokol kesehatan saat melangsungkan prosesi lamaran. Berpacaran sejak beberapa tahun lalu, Dimas dan Fara siap untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius. Meski memiliki jarak usia yang cukup jauh, yaitu 17 tahun, sama sekali nggak menghalangi pasangan ini untuk melenggang ke jenjang pernikahan.

Di momen bahagia tersebut, anak semata wayang Dimas juga turut hadir. Bahkan ia udah terlihat akrab dengan Fara

turut dihadiri sang putri (credit: @savethedate.planner) via www.instagram.com

Seperti yang diketahui, sebelum menjalin cinta dengan Fara, Dimas udah pernah menikah dengan aktris sekaligus model Reynavenzka Deyandra. Mereka menikah pada tahun 2012 dan dikaruniai seorang putri bernama Malya Djayadiningrat. Namun rumah tangga mereka tak berlangsung lama. Pada tahun 2014, keduanya memutuskan untuk berpisah.

Status Dimas sebagai duda beranak satu buktinya sama sekali nggak melunturkan cinta sang kekasih. Di momen sakral tersebut, Malya turut hadir dan membawa hantaran berupa seikat bunga untuk calon ibu sambungnya tersebut. Keduanya juga udah akrab. Hal itu terlihat dari foto-foto mereka bertiga saat lamaran berlangsung.

Semoga niat baik Dimas dan Fara untuk mengikat janji suci pernikahan dilancarkan ya. Selamat atas lamarannya~

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE