Dinda Hauw Akhirnya Umumkan Kehamilan Ketiga, Usai Kabar Ia Hamil Sempat Viral

Kabar kehamilan selebritas memang selalu menjadi hal menarik untuk diikuti, maka nggak heran jika publik sering kepo dengan penampilan seleb yang terlihat sedang hamil. Hal ini juga terjadi pada seleb Dinda Hauw baru-baru ini. Meski ia sendiri belum menyampaikan kabar bahagia kehamilannya, tapi warganet sudah heboh sendiri karena melihat foto Dinda dengan perut yang sedikit membuncit.

Advertisement

Bahkan, sebelum Dinda mengumumkan kabar kehamilannya itu, sudah banyak sekali video viral di TikTok yang mengabarkan bahwa ia tengah hamil. Meski sebenarnya belum ingin mengumumkan kabar bahagia itu, akhirnya mau nggak mau Dinda mengonfirmasi berita kehamilannya yang sempat viral itu.

Dinda Hauw membenarkan kabar kehamilannya yang sempat viral di TikTok

Bagi sebagian orang, mengumumkan kehamilan terlalu dini memang butuh banyak pertimbangan. Hal ini mungkin yang dialami juga oleh pasangan selebritas Dinda Hauw dan Rey Mbayang. Di kehamilan kali ini sebenarnya Dinda dan Rey belum ingin mengabarkannya pada publik, karena usia kandungan yang masih kecil.

Advertisement

Namun, hal nggak disangka membuat kabar kehamilannya ini bocor di TikTok lantaran beredar foto Rey Mbayang sedang mencium perut Dinda yang sedikit membuncit berlatar Ka’bah beberapa waktu lalu. Akhirnya, pada Selasa (13/9) malam kemarin, Dinda mengunggah foto yang sempat viral itu, sekaligus membenarkan kabar kehamilannya.

“Bismillah, tadinya belum mau posting, karena masih kecil tapi karena udah ada yang bocorin duluan di TikTok dan banyak banget yang nanya, yaudah semoga bisa nambah doa-doa dari teman-teman semua,” tulis Dinda dalam keterangan unggahannya itu.

Advertisement

Bagi Dinda, kabar kehamilan yang diketahui publik ini bisa menambah doa untuk keselamatan dan kelancaran kehamilannya kali ini. Kemudian, Dinda mengungkap bahwa anak pertamanya Shaka akan segera memiliki adik.

“Adiknya Shaka is coming soon, hehehe,” imbuh Dinda Hauw.

Lebih lanjut, Dinda Hauw juga menuliskan harapannya untuk didoakan supaya kehamilannya kali ini bisa berjalan lancar hingga persalinan. Aktris 25 tahun ini juga berharap ia dan suami bisa menjadi orang tua yang baik dan bertanggung jawab untuk anak-anaknya. Tak lupa, Dinda Hauw juga turut mendoakan orang-orang yang saat ini belum memiliki keturunan agar bisa segera mendapatkannnya.

“Dan yang pasti, semoga yang masih belum memiliki keturunan, kita doakan segera di titipkan oleh Allah, aamiin ya Allah,” tulis Dinda.

Sebelumnya Dinda Hauw mengalami keguguran janin kembarnya belum lama ini

Dinda Hauw hamil

Potret Dinda dan Rey | Foto dari Instagram Dinda Hauw

Sebenarnya, kehamilan Dinda kali ini merupakan kehamilan ketiga. Aktris pemilik nama lengkap Nyimas Khodijah Nasthiti Adinda ini sempat mengalami keguguran dikehamilan keduanya pada Maret 2022 kemarin. Kabar tersebut sempat membuat publik cemas dengan kondisi Dinda. Apalagi ibu satu anak itu baru mengetahui kehamilan kemarnya sebelum akhirnya dinyatakan keguguran, karena janin yang nggak bisa berkembang.

Setelah menjalani pemulihan, akhirnya Dinda dinyatakan hamil lagi. Hal ini tentu menjadi kebahagiaan bagi Dinda dan Rey. Meski sudah mengonfirmasi kabar kehamilan ketiganya itu, tapi Dinda masih belum membocorkan berapa usia kehamilannya saat ini.

Unggahan Dinda yang mengonfirmasi kabar kehamilannya itu langsung dibanjiri ucapan selamat dan doa-doa baik dari warganet dan rekan-rekan sesama selebritas. Wah, selamat ya Dinda dan Rey, semoga adik Shaka sehat selalu dan lancar segala prosesnya!

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Penikmat buku dan perjalanan

Editor

Learn to love everything there is about life, love to learn a bit more every passing day

CLOSE