Hari Pertama Kehidupan Pernikahan Udah Jadi Sorotan, Dinda Hauw Ngaku Nggak Bisa Masak Mi Instan

Dinda Hauw nggak bisa masak

Beberapa hari terakhir, Dinda Hauw dan Rey Mbayang menjadi sorotan publik. Mereka baru aja menikah melalui proses ta’aruf pada Jumat (10/7). Pernikahan ini jadi viral karena sebelumnya Dinda dekat dengan Rizky Billar, tetapi akhirnya menikah dengan Rey yang lebih cepat melamar. Tetapi hubungan ketiga artis muda ini tetap baik kok. Bahkan Rizky datang ke pernikahan mereka dengan wajah penuh senyuman.

Advertisement

Setelah menikah, Dinda dan Rey pun memulai kehidupan rumah tangga. Keduanya masih berusaha menyesuaikan diri. Apalagi tahun ini Dinda baru berusia 24 tahun, sedangkan Rey berusia 22 tahun. Tingkah laku mereka pun menarik perhatian warganet. Mulai dari ngorok saat tidur sampai mengaku nggak bisa masak mi instan. Benarkah pengakuan itu? Yuk simak selengkapnya~

Layaknya pasangan yang sedang kasmaran, Dinda Hauw dan Rey Mbayang berbalas komentar di media sosial. Mereka membahas kebiasaan Rey saat tidur

Berbalas komentar via www.instagram.com

Setelah resmi menikah, Dinda dan Rey bisa tidur serumah dengan halal. Keduanya membahas pengalaman itu melalui komentar Instagram di foto Dinda pada Sabtu (11/7). Dengan bercanda, Rey bertanya apakah dirinya ngiler saat tidur. Jawaban Dinda bikin geli. Ternyata Rey nggak ngiler, tetapi ngorok saat mereka tidur bersama. Pembicaraan ini langsung viral dan mendapat ribuan tanggapan dari warganet. Ada yang menganggapnya manis, ada juga yang sebaliknya.

Dinda juga bikin heboh karena mengaku belum bisa masak nasi dan mi instan. Saat dihujat warganet, Rey membelanya dan memberi dukungan

Masak mi instan via www.instagram.com

Saat malam pertama menikah, Dinda mengunggah video Rey yang sedang memasak mi instan untuk mereka berdua. Dinda mengaku belum bisa masak mi instan dan nasi. Pernyataan ini membuat banyak warganet melayangkan kritik. Mereka menganggap Dinda berbohong, sebab memasak mi instan adalah hal yang sangat gampang dan bisa dikuasai banyak orang.

Advertisement

Menanggapi kritik tersebut, Rey langsung membela istrinya. Dia mengunggah foto mereka saat berpegangan tangan dan melengkapinya dengan tulisan yang manis. Rey nggak mempermasalahkan kalau Dinda belum bisa masak mi instan karena masih ada waktu untuk belajar. Apalagi dia ingin membangun rumah tangga, bukan rumah makan. Dia juga nggak menuntut Dinda untuk jadi sempurna, sebab dirinya pun masih belajar menjadi imam yang baik.

Pada akhirnya, Rey berkata kalau Dinda hanya melakukan prank. Sebetulnya sang istri bisa masak mi instan kok~

Advertisement

“Gini lho ya. Kalian tuh di-prank sama istriku. Sebenernya kemarin itu dia yang masak, aku buka-bukain bungkusnya doang,” kata Rey Mbayang saat melakukan Instagram Live pada Minggu (12/7).

Pernyataan Rey dibenarkan oleh Dinda. Perempuan ini mengaku kalau sebenarnya dia bisa memasak walaupun nggak terlalu ahli. Rey juga menekankan kalau mereka berdua sedang sama-sama belajar. Jadi butuh waktu untuk menjadi suami dan istri idaman.

Wah, Dinda dan Rey memang paling jago bikin warganet gemas ya. Padahal publik udah sempet “panas” saat tahu Dinda nggak bisa masak mi instan meski udah ada cara bikinnya di balik kemasan, eh ternyata cuma prank~

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Tinggal di hutan dan suka makan bambu

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE