Ditunggu se-Indonesia, Syahrini-Reino Ngasih Sinyal Pernikahan Mereka Lewat Hal Ini. Nggak Sabar!

Syahrini dan Reino Barack

Kurang lebih satu minggu terakhir, pemberitaan di media massa maupun di dunia maya dipenuhi dengan kabar pernikahan Syahrini dan Reino Barack. Keduanya dikabarkan menikah pada 27 Februari lalu di mesjid Camii, Tokyo, Jepang. Berbagai tanda-tanda atau fakta dikaitkan dengan pernikahan mereka.

Advertisement

Mulai dari keberangkatan keluarga Syahrini ke Tokyo beberapa hari sebelum hari-H, foto-foto desain gaun pernikahan, hingga ucapan selamat dari rekan-rekannya.

Bahkan di hari H pun, foto pernikahan atau akad nikah yang memperlihatkan Reino dan Syahrini  nggak bocor sama sekali. Hal ini tentu sangat membuat publik semakin penasaran. Hingga akhirnya, Syahrini memposting tiga foto secara berurutan kemarin.

Setelah informasi pernikahannya memenuhi dunia maya, Syahrini akhirnya mengunggah postingan terbaru di Instagramnya dengan tagar #EnergyOfAkad

postingan Syahrini via www.instagram.com

Dalam tiga postingan terbaru Syahrini, terdapat doa dan ucapan bismillah. Yup, hingga sekarang, Syahrini belum mengkonfirmasi pernikahannya bersama Reino Barack. Ia hanya mengunggah foto yang seakan menunjukkan “lembaran baru” alias kehidupan baru mulai sekarang. Namun hal yang menarik adalah di setiap caption foto-foto tersebut, Syahrini menuliskan tanda pagar (tagar) #EnergyOfAkad. Publik pun semakin meyakini kalau pernikahan mereka memang benar adanya.

Advertisement

Selain Syahrini, Reino Barack yang disebut-sebut udah resmi jadi suami pemilik Jambul Khatulistiwa tersebut juga kompak mengunggah postingan serupa

postingan Reino via www.instagram.com

Bukan hanya Syahrini, Reino Barack pun juga melakukan hal yang sama. Ia mengunggah tiga foto yang juga berisi doa-doa. Dan hal yang juga nggak kalah menarik perhatian adalah Reino ternyata juga menuliskan caption yang sama, yaitu #EnergyOfAkad.

Melihat kedua orang ini mengunggah postingan-postingan yang serupa, maka semakin yakinlah publik kalau keduanya memang telah menikah.

Hingga kinipun, publik masih menunggu kabar dan pernyataan resmi dari kedua mempelai terkait pernikahan yang mereka lakukan di luar negeri. Kalau pun benar adanya, tentu publik ikut senang karena akhirnya Syahrini menemukan pendampingya. Terlepas dari Reino yang merupakan mantan kekasih Luna Maya, dan Luna adalah teman dekat Syahrini, warganet tetap mendoakan yang terbaik untuk semuanya.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE