Resmi Nikahi Kekasih, DJ Dipha Barus Ungkap Kencan Pertama di Konser Rhoma Irama

DJ Dipha Barus menikah

Baru beberapa hari tahun 2020 berjalan, sejumlah cerita udah terukir di perjalanan hidup masing-masing, tak terkecuali para artis. Mulai dari hal-hal bahagia, hingga hal yang memilukan. Misalnya saja banjir yang merendam sejumlah daerah Jakarta di mana para artis juga turut menjadi korban, hingga kepergian mantan istri Sule, Lina Zubaedah, yang turut meninggalkan duka bagi publik.

Advertisement

Sementara itu, kabar bahagia juga melingkupi sejumlah artis. Misalnya kelahiran bayi kembar Syahnaz Sadiqah dan Ritchie Ismail. Dan baru-baru ini, DJ populer Tanah Air, Dipha Barus, juga turut menyumbang kabar baik. Ia baru aja menikah dengan sang kekasih hati, Vanessa Budihardja.

Melalui akun Instagram masing-masing, Dipha dan Vanessa mengunggah foto pernikahan mereka dengan menunjukkan cincin di jari manis

View this post on Instagram

A moment that was ours, and ours alone.

A post shared by Dipha Barus (@diphabarus) on

Melalui akun Instagramnya, DJ Dipha Barus, dan kekasihnya, Vanessa Budiharja mengumumkan pernikahan mereka. Sebelumnya, keduanya memang nggak mengabarkan kalau mereka akan menikah. Sehingga momen tersebut menjadu kejutan bagi publik dan juga teman-teman sesama artis. Dipha dan Vanessa diketahui menikah di Los Angeles, California, kemarin (4/1). Keduanya terlihat memamerkan cincin pernikahan yang udah melingkar di jari manis masing-masing. Keduanya sepertinya memang sengaja memilih tanggal tersebut karena bertepatan dengan hari ulang tahun Dipha yang ke-34. Ucapan selamat dan doa pun langsung mengalir di akun Instagram masing-masing.

Keduanya juga menceritakan momen pertama berkenalan hingga kencan perdana. Ternyata nonton konser Rhoma Irama!

perkenalan pertama via www.instagram.com

Nggak cuma mengunggah momen bahagia tersebut, Dipha juga mengunggah momen dimulainya kisah cinta mereka hingga momen pertama kali keduanya berkencan. Vanessa sendiri merupakan seorang pelatih olahraga. Mereka awalnya berkenalan dan menjalin komunikasi melalui DM Instagram. Terlihat, Dipha beberapa kali membalas Instastory Vanessa. Hubungan mereka pun berlanjut hingga keduanya pun berkencan. Lucunya, Dipha dan Vanessa berkencan untuk pertama kali dengan menonton konser Rhoma Irama di acara Synchronize pada Oktober 2018 lalu. Momen penting tersebut ternyata masih disimpan oleh Vanessa sebagai kenangan tak terlupakan.

Selamat untuk Dipha dan Vanessa. Semoga pernikahannya selalu diiringi kebahagiaan, ya!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE