DJ Katty Butterflu Terlanjur Cinta dengan Indonesia, Tak Ingin Kembali ke Thailand

DJ Katty Butterfly cinta Indonesia

Indonesia adalah negara dengan jumlah penduduk yang cukup padat. Jumlah penduduk ini tentu saja menguntungkan bagi mereka yang ingin berkarier di industri hiburan. Pasalnya, kini akses terhadap platform hiburan seperti televisi dan YouTube atau media sosial sudah hampir merata. Nggak mengherankan kalau banyak orang dari luar negeri yang mencoba bersaing dan turut berkarier di Indonesia sebagai figur publik.

Advertisement

Salah satu WNA yang telah lama tinggal di Indonesia dan berkarier di industri hiburan adalah DJ Katty Butterfly. Seperti kita tahu, Katty sendiri adalah perempuan yang berasal dari Thailand. Uniknya, sosok DJ Katty Butterfly justru lebih dikenali di Indonesia daripada di negara asalnya. Hal itulah yang membuat pemilik nama asli Poltee Kattarey ini betah tinggal di Indonesia.

DJ Katty Butterfly membuat Deddy Corbuzier kaget. Pasalnya, perempuan asal Thailand tersebut berkeinginan untuk tinggal dan meninggal di Indonesia daripada di tanah kelahirannya sendiri

Indonesia adalah negara yang indah dan unik. Tanpa kita sadari, banyak orang yang tertarik untuk tinggal dan berkarier di negara kita tercinta. Salah satu orang yang telah melakoninya cukup lama adalah Poltee Kattarey alias DJ Katty Butterfly. Baru-baru ini, DJ Katty mengungkapkan keinginannya untuk hidup selamanya di Indonesia. Hal ini ia ungkapkan saat menjadi bintang tamu di acara podcast Deddy Corbuzier.

Lewat konten podcast tersebut, DJ Katty Butterfly menyebut dengan tegas bahwa ia ingin tinggal di Indonesia selamanya. Ia hanya akan pulang ke negara asalnya hanya untuk menemui kedua orang tuanya. Selain itu, Katty menganggap bahwa kembali ke Thailand berarti memulai segalanya dari awal. Karena dua alasan tersebut, dengan sangat berani dan tegas, perempuan yang telah menjadi mualaf ini juga bertekad untuk menghembuskan nafas terakhirnya di Indonesia.

Advertisement

Alasan kuat DJ Katty Butterfly untuk tinggal dan mati di Indonesia adalah karena sang anak dan juga jaringan pergaulan yang telah ia bentuk

DJ Katty Butterfly tampil di podcast Deddy Corbuzier/Credit: YouTube Deddy Corbuzier

Katty Butterfly memang telah lama jatuh hati kepada negara Indonesia. Ia bahkan pernah mengungkapkan ingin menikahi orang asli Indonesia. Hal ini tercapai pada tahun 2018. Katty menikah pada tahun 2018 dengan laki-laki bernama Andri Tanu Wijaya. Sayang hubungan mereka harus kandas pada tahun 2020 silam. Dari pernikahan tersebut, DJ Katty Buttefly dikaruniai 1 orang anak perempuan bernama Katherine Tanu Wijaya.

Tentu saja semua keinginan Katty Butterfly yang ia ungkapkan bukan tanpa alasan. Kepada Deddy Corbuzier, ia mengungkap bahwa alasan kuat ia berkeinginan tinggal di Indonesia selamanya adalah masalah sang anak. DJ Katty Butterfly paham bahwa anaknya adalah orang Indonesia. Karena itu, ia ingin menjaga dan membimbingnya di Tanah Airnya sendiri. Selain itu, alasan Katty untuk tinggal di Indonesia adalah pergaulan dan jaringan pekerjaannya telah terbentuk di Indonesia. Ia bahkan menyebut kalau Indonesia membawa keberuntungan pada hidupnya.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE