Selamat! DJ Katty Butterfly Lahirkan Bayi Perempuan. Publik Kompak Bilang Mirip Sang Ayah

DJ Katty Butterfly melahirkan

Setelah melaksanakan resepsi pernikahan pada 15 Desember 2018 lalu dengan seorang pria yang bernama Andri Tanu Wijaya, DJ Katty Butterfly kini tengah berbahagia. Pasalnya, Katty tengah menunggu kelahiran buah hati pertamanya bersama sang suami.

Advertisement

Pernikahan Katty sempat jadi perbincangan hangat karena terbilang dadakan dan nggak ada kabar sama sekali. Apalagi, DJ yang hobi makan tersebut memang nggak pernah menunjukkan kisah asmaranya dengan pria manapun.

Namun dirinya pernah mengutarakan keinginan untuk menikah dengan pria Indonesia karena di sinilah namanya dibesarkan dan terkenal.

DJ Katty Butterfly berangkat ke rumah sakit siang tadi bersama sang suami, Tanu Wijaya

DJ Katty Butterfly melahirkan via www.instagram.com

Sejak menjalani kehidupan baru sebagai seorang istri dan calon ibu, Katty memutuskan untuk vakum dari panggung hiburan. Meski begitu, ia tetap menunjukkan hobi makannya lewat Instagram. Bahkan setelah hamil, nafsu makannya terlihat lebih tinggi. Tapi tetap saja, makanan yang ia makan berupa sayuran segar dan mentah.

Advertisement

Tadi malam, Katty udah mengabarkan kalau sebentar lagi dirinya akan melakukan proses persalinan. Berangkat bersama sang suami tadi siang ke salah satu rumah sakit di Jakarta, Katty pun siap melahirkan bayi yang udah dikandungnya kurang lebih selama 9 bulan itu.

Sore tadi, Katty pun mengumumkan kelahiran bayi perempuannya yang diberi nama Katharine Tanu Wijaya

lahirkan bayi perempuan via www.instagram.com

Tak lama setelah mengunggah foto dirinya bersama salah satu dokter yang akan membantu persalinan, Katty pun mengumumkan kelahiran buah hati pertamanya itu. Bayi perempuan tersebut diberi nama “Katharine Tanu Wijaya”. Katty juga mengunggah foto perdana sang bayi. Katharine terlihat chubby dan berambut tebal.

Advertisement

Postingan itupun dibanjiri ucapan selamat dari warganet terutama penggemar DJ Katty Butterfly. Mereka kompak mengatakan kalau sang bayi mirip dengan ayahnya.

Selamat jadi ibu, DJ Katty Butterfly! Semoga Katharine tumbuh sehat dan cantik seperti ibunya ya! Gemes banget, deh!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE