Serius Dalami Agama Barunya, DJ Katty Butterfly Perlihatkan Momen Saat Menghafal Niat Salat Subuh

DJ Katty Butterfly mualaf

Kebebasan untuk memeluk agama memang diserahkan pada pribadi masing-masing. Ada yang sudah merasa pas dengan agama yang dianutnya sejak lahir, ada pula yang terus mencari keyakinan yang sesuai dengannya hingga akhirnya memutuskan untuk memeluk agama lain.

Advertisement

Para figur publik yang memutuskan untuk berpindah keyakinan memang kerap menjadi perbincangan. Ada yang mendukung keputusan mereka, ada pula yang menyayangkan keluarga sang figur publik dari agama yang sebelumnya ia anut. Salah satu artis yang baru-baru ini memutuskan untuk pindah agama adalah DJ Katty Butterfly. Ia ternyata sudah mantap untuk menjadi mualaf. Bahkan ia membuktikan keseriusannya dalam belajar agama Islam. Salah satunya dengan belajar salat.

Baru-baru ini, DJ Katty Butterfly mengunggah videonya di waktu salat subuh. Ia terlihat khusyuk menghafal niat salat subuh dalam bahasa Arab

@kattereeya29🙏♬ original sound – dj_kattybutterfly36

Melalui akun TikToknya, baru-baru ini DJ Butterfly menunjukkan keseriusannya mendalami agama Islam. Salah satunya dengan belajar salat. Menjadi salah satu rukun Islam, DJ Butterfly pun mulai menunaikan salat lima waktu. Ia mengunggah momen saat dirinya menghafalkan niat salat subuh. Sambil memejamkan mata, DJ Butterfly mengucapkan niat salat subuh dalam bahasa Arab. Meski belum fasih, namun keseriusannya ini dipuji warganet. Mereka berharap DJ Butterfly selalu istiqomah dalam mendalami agama Islam.

Advertisement

DJ Katty Butterfly memutuskan untuk memeluk agama Islam sejak akhir Oktober lalu. Sama seperti Deddy Corbuzier, ia membaca syahadat dibimbing oleh Gus Miftah

View this post on Instagram

alhamdulillah🙏 29/10/2020

A post shared by Djbutterfly36🇮🇩🇹🇭 (@dj_kattybutterfly36) on

Keputusan DJ Butterfly memeluk agama Islam memang cukup mengejutkan publik. Biasanya tampil dengan pakaian terbuka, DJ Butterfly memantapkan keinginannya untuk menjadi mualaf pada akhir Oktober kemarin. Ia mengucapkan dua kalimat syahadat dengan dibimbing oleh Gus Miftah. Dalam video tersebut, DJ Butterfly terlihat serius mengiringi ucapan Gus Miftah. Setelah sah memeluk agama Islam, DJ Butterfly pun mengucapkan rasa syukurnya dan meminta publik mendoakan dirinya agar selalu istiqomah dengan keputusannya ini.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE