[Berita Duka]: Seniman Djaduk Ferianto Wafat, Tadi Malam Masih Sempat Ikut Rapat Ngayogjazz

Djaduk Ferianto meninggal dunia

Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan Tanah Air. Salah satu seniman terbaik Indonesia, Gregorius Djaduk Ferianto dikabarkan meninggal dunia hari ini. Wafatnya Djaduk mengejutkan banyak pihak. Pasalnya, tadi malam ia masih ikut rapat acara Ngayogjazz 2019 yang akan diadakan pada Sabtu ini.

Advertisement

Ungkapan belasungkawa pun langsung mengalir. Bahkan sejumla artis ternama, seperti Yuni Shara juga turut merasa kehilangan atas meninggalnya Djaduk Ferianto.

Kabar meninggalnya Djaduk Ferianto pertama kali disampaikan oleh kakaknya, Butet Kertaradjasa

Djaduk Ferianto meninggal dunia via www.instagram.com

Kabar meninggalnya Dajduk Ferianto pertama kali disampaikan oleh sang kakak, Butet Kertaradjasa. Melalui akun Instagramnya, Butet mengunggah postingan yang bertuliskan “Sumangga Gusti”. Di caption ia menulis “RIP. Djaduk Ferianto. Djaduk diketahui meninggal dunia hari ini (13/11) pada pukul 02.30 WIB. Kepergian Djaduk tentu menjadi kabar duka bagi para penikmat karya seni ataupun musiknya. Apalagi pada Sabtu ini, acara musik Ngayogjazz 2019 akan digelar.

Djaduk yang merupakan penggagas pagelaran musik Ngayogjazz diketahui masih mengikuti rapat tadi malam

tadi malam masih ikut rapat Ngayogjazz via www.instagram.com

Seperti yang diketahui, Djaduk merupakan salah satu penggagas pagelaran musik Ngayogjazz. Bahkan tadi malam, ia masih mengikuti rapat untuk persiapan acara yang akan digelar pada Sabtu (16/11) ini. Djaduk juga dijadwalkan menjadi salah satu musisi yang akan tampil dalam acara Ngayogjazz 2019 yang akan diadakan di Godean, Yogyakarta tiga hari lagi. Oleh karena itu, kepergian Djaduk yang mendadak membuat banyak pihak kaget dan merasa sangat kehilangan.

Jenazah Djaduk Ferianto akan disemayamkan di Padepokan Seni Bagong Kussudiardjo, Yogyakarta, siang ini. Rencananya, almarhum Djaduk akan dimakamkan siang ini sekitar pukul 15.00 WIB di Bantul, Yogyakarta. Dan dilakukan pemberkatan satu jam sebelumnya. Selamat jalan Djaduk Ferianto, karya dan sosokmu akan selalu dikenang.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE