D’Masiv Tetap Manggung Usai Alami Kecelakaan, Banjir Pujian Warganet

Kabar kurang baik datang dari musisi Tanah Air, D’Masiv. Mobil yang ditumpangi oleh Rian, Wahyu, Rama dan Thomi selaku personel band pop tersebut mengalami kecelakaan. Kecelakaan tersebut terjadi di daerah Situbondo, Jawa Timur. Saat itu, D’Masiv sedang dalam perjalanan untuk manggung di Banyuwangi.

Advertisement

Tentu saja kabar ini langsung mendapatkan respons yang sangat beragam dari warganet terutama para penggemar D’Masiv itu sendiri. Namun, ada kejadian menyentuh dari para personel D’Masiv pasca kecelakaan. Mereka tetap tampil untuk menghibur para penggemarnya di kota Banyuwangi. Hal ini langsung menuai sorotan dari warganet.

Personel band D’Masiv alami luka ringan setelah alami kecelakaan di daerah Situbondo, Jawa Timur

D'Masiv alami kecelakaan

Kecelakaan band D’Masiv/Credit: Instagram @rianekkypradipta

Kecelakaan yang terjadi pada personel band D’Masiv membuat banyak orang khawatir. Kecelakaan tersebut terbilang cukup parah mengingat mobil yang ditumpangi oleh mereka mengalami kerusakan yang cukup parah. Beruntung, para personel hanya mengalami luka-luka ringan.

Rian selaku vokalis mengalami luka lecet pada dahi dan lebam pada mata kiri. Sementara personel lain seperti Rama dan Wahyu alami memar di mata kiri. Rama bahkan mendapatkan 5 jahitan di dagu. Sedangkan Wahyu hanya mendapatkan memar di bagian dada saja.

Advertisement

Diketahui bahwa dugaan sementara kecelakaan tersebut karena sopir yang mengantuk. Mobil kemudian oleng ke arah kanan jalan dan menabrak pohon serta tiang lampu jalan.

Fans yang telah menantikan penampilan mereka menjadi alasan utama Rian tetap tampil dengan kondisi kurang prima

Advertisement

Meski Rian dan personel lain mengalami luka-luka, ia memutuskan untuk tetap tampil sesuai jadwal. Ia nggak ingin mengecewakan para penggemar yang telah membeli tiket untuk menonton konsernya. Hal tersebut menjadi alasan utama Rian D’Masiv untuk tetap tampil meski dalam kondisi fisik yang kurang prima.

Kendati begitu, Rian juga nggak memaksakan kondisi tubuhnya. Ia sadar bahwa dirinya baru saja mengalami kecelakaan dan nggak bisa tampil maksimal. Karena itu, ia meminta maaf pada para penonton jika penampilannya di atas panggung nggak seperti biasanya.

“Tapi mungkin saya akan tampil semampu saya, ya mungkin nggak akan full seperti sesuai apa yang kita rencanakan, yang penting nggak buat penonton kecewa,” ucap Rian.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE