Doddy Sudrajat Ikhlas Apapun Keputusan Hak Asuh Gala, Haji Faisal Bersyukur

Ia kini mengaku tidak terlalu mempermasalahkan hak perwalian cucunya

Persidangan hak perwalian Gala Sky Ardiansyah, anak dari mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah masih bergulir. Sebelumnya, hubungan antara Haji Faisal dan Doddy Sudrajat sempat memanas dikarenakan sikap Doddy Sudrajat yang seolah-olah bersikeras ingin mendapatkan hak perwalian Gala Sky.

Advertisement

Namun, kini hubungan keduanya terlihat sudah membaik. Bahkan, pihak Doddy Sudrajat mengaku akan berlapang dada soal hasil akhir dari persidangan hak perwalian Gala Sky.

Haji Faisal yang merupakan ayah dari mendiang Bibi Andriansyah sejak awal memang tidak ingin mempermasalahkan hak perwalian Gala Sky menjadi berlarut-larut. Ia pun merasa bersyukur atas sikap Doddy Sudrajat yang mengaku berlapang dada atas keputusan akhir nantinya.

Haji Faisal bersyukur dan berterima kasih atas sikap Doddy Sudrajat

Haji Faisal Bersyukur Doddy Sudrajat Mengaku Lapang Dada dengan Hasil Akhir Hak Perwalian Gala Sky

Potret kebersamaan Haji Faisal dan Gala Sky | Credit by Instagram @h_faisal_69

Haji Faisal mengatakan dirinya sangat bersyukur berterima kasih atas sikap yang dilakukan oleh besannya, Doddy Sudrajat. Ia juga mengatakan bahwa sejak awal dirinya tidak ingin mempunyai masalah dengan Doddy Sudrajat yang juga merupakan kakek dari Gala Sky.

Advertisement

“Ya kalau tanggapan dia seperti itu ya, saya sangat bersyukur ya, sangat berterima kasih, memang saya tidak ingin memperpanjang juga masalah dengan dia,” ucap Haji Faisal dilansir dari Kompas, Selasa (22/3).

Menurut Haji Faisal, Doddy Sudrajat juga merupakan seorang kakek dari Gala Sky yang mempunyai hak untuk ikut membersarkan cucunya. Haji Faisal pun menginginkan kelak Gala Sky memiliki keluarga yang penuh kasih sayang agar ia tumbuh menjadi anak yang baik.

“Walaupun bagaimana dia juga seorang kakek juga, saya juga ingin dia punya andil membesarkan cucunya,” lanjut Haji Faisal.

Advertisement

Doddy Sudrajat menginginkan apapun yang terbaik untuk Gala Sky

Haji Faisal Bersyukur Doddy Sudrajat Mengaku Lapang Dada dengan Hasil Akhir Hak Perwalian Gala Sky

Potret Puput dan Dody Sudrajat | Credit by Instagram @dodysudrajat_1

Doddy Sudrajat mengaku akan berlapang dada dengan hasil akhir persidangan hak perwalian cucunya, Gala Sky Andriansyah.

Saat diwawancarai oleh awak media seusia persidangan perwalian Gala Sky (18/3), Doddy mengatakan bahwa dirinya kini tidak terlalu mempermasalahkan soal hak asuh Gala Sky. Ia hanya menginginkan apapun yang terjadi itu adalah yang terbaik untuk cucunya.

“Hak asuh? Daddy sih nothing to loose yang penting siapapun nantinya yang dapat hak asuh semua yang terbaik untuk Gala,” ujar Doddy.

Doddy Sudrajat juga mengatakan dirinya tidak terlalu menekan hasil dari hak perwalian Gala Sky. Ayah mendiang Vanessa Angel itu mengaku berlapang dada apabila nantinya Haji Faisal yang mendapat hak perwalian Gala Sky.

“Daddy juga enggak terlalu nekan juga untuk ini, ikuti saja persidangannya kalau pun nanti Pak Faisal syukur alhamdulilah dia kakeknya, kalau ke daddy ya syukur juga. Doakan aja,” ucapnya.

Apapun keputusan perwalian Gala Sky nantinya, kita doakan semoga itu yang terbaik untuknya ya, SoHip

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

CLOSE