Doddy Sudrajat Kunjungi Rumah Haji Faisal, Temu Kangen dengan Gala

Perselisihan Doddy Sudrajat dan Haji Faisal terkait hak pengasuhan Gala Sky Andriansyah nampaknya mulai agak sedikit mencair. Hal itu diketahui dari kunjungan yang dilakukan Doddy ke kediaman Haji Faisal.

Advertisement

Proses sidang yang sudah berlangsung tampaknya sudah agak melunak. Kehadiran Doddy ke rumah Haji Faisal berkaitan dengan sidang descente yang diinisiasi Pengadilan Agama Jakarta Barat. Sidang descente merupakan bagian dari sengketa perebutan perwalian Gala Sky.

Kemarin pada hari Jumat (25/3), Doddy Sudrajat didampingi pengacaranya datang ke rumah Haji Faisal untuk melakukan kunjungan setempat bersama tim pengadilan agama. Selain Doddy dan tim kuasa hukumnya, terlihat Mayang juga turut hadir dalam kunjungan tersebut.

Kunjungan Doddy dan Mayang masuk dalam agenda persidangan hak asuh Gala Sky

dody dan mayang

Dody dan Mayang. Credit: Instagram @dodysoedrajat_1

Kunjungan yang dilakukan selama 30 menit itu bertujuan untuk melakukan peninjauan dan membahas soal sidang hak asuh Gala Sky. Kunjungan tersebut juga masuk dalam agenda sidang Pengadilan Agama Jakarta Barat terkait hak asuh anak.

Advertisement

Dikutip dari halaman Detik.com, majelis hakim bersama pihak-pihak terkait juga datang untuk menilai sisi psikologis Gala Sky saat bertemu dengan orang asing. Sementara itu, Doddy mengatakan bahwa pertumbuhan Gala Sky semakin besar semakin mirip dengan almarhumah Vanessa Angel.

“Semakin besar, semakin mirip ya dengan almarhumah Vanessa. Hari ini Daddy sama Mayang,” imbuh Doddy.

Advertisement

Doddy juga mengaku sempat bermain dengan cucunya tersebut dan juga berfoto-foto bersama Gala Sky dan Mayang. Selain itu, Doddy juga merasa kunjungannya ini diterima dengan baik oleh keluarga Haji Faisal.

“Alhamdulillah, setelah berapa bulan akhirnya kita ketemu lagi dengan Gala. Alhamdulillah hari ini diterima dengan baik oleh keluarga Pak Faisal,” lanjut Doddy.

Sambutan Haji Faisal atas kedatangan Doddy Sudrajat dan rombongan pengadilan

Gala dan Haji Faisal. Credit: Instagram @h_faisal_69

Haji Faisal tidak mempermasalahkan agenda kunjungan Doddy Sudrajat tersebut, dan justru menyambut dengan baik kedatangan Doddy dan Mayang. Menurutnya, silaturahmi itu harus dijalin apalagi menjelang bulan puasa seperti sekarang ini.

“Nggak apa-apa sih, ya silaturahmi itu bagus. Apalagi kita mau masuk bulan puasa,” kata Haji Faisal di rumahnya di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (25/3) seperti yang dikutip dari Detik.com.

Ketika ditanya tentang hal apa saja yang dibicarakan oleh Haji Faisal dan Doddy, jawaban Haji Faisal hanyalah membahas tentang masalah anak dan sekedar bersalaman saja.

“Sejauh ini komunikasi tentu kita masalah anak. Dia lihat (Doddy). Tadi sifatnya antara saya dengan besan hanya sekadar salaman saja,” lanjut Haji Faisal.

Menyinggung hubungannya dengan Doddy Sudrajat yang semakin membaik, Haji Faisal menanggapi dengan perkataan bahwa siapa pun yang bertamu ke rumahnya harus disambut dengan baik.

“Kalau Pak Haji ini baik saja. Sama siapa saja, artinya setiap yang datang, ya disambut,” ujarnya.

Ketika disinggung tentang reaksi Gala bertemu dengan Doddy Sudrajat, Haji Faisal memberitahukan bahwa Gala sudah diajarkan untuk berbuat baik kepada semua orang, termasuk kakek dari mendiang ibunya Vanessa Angel. Ia juga menuturkan bahwa Gala mau dipeluk dan dicium Doddy dan Mayang. Terkait sidang hak asuh Gala, Doddy mengaku sudah berlapang dada dan tidak mempermasalahkan hasilnya yang jatuh pada besannya yakni Haji Faisal.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Penikmat buku dan perjalanan

CLOSE