Dorce Gamalama Ingin Meninggal sebagai Perempuan, Sudah Siapkan Semuanya

Ia juga sudah menyiapkan lokasi makamnya di daerah Lubang Buaya

Dorce Gamalama kembali menjadi sorotan warganet setelah ia mengungkap keinginan meninggal sebagai perempuan. Seperti kita tahu, pelawak yang akrab disapa Bunda ini memang jadi buah bibir beberapa minggu terakhir. Ia sempat viral karena meminta bantuan pada mantan Presiden Indonesia, Megawati Soekarnoputri.

Advertisement

Kondisi Dorce Gamalama memang sedang kurang baik. Ia kini sedang mengidap penyakit diabetes. Ia juga kesulitan secara finansial yang membuat banyak rekan artis iba. Dalam satu kesempatan, Dorce diundang oleh YouTuber sekaligus artis ternama Denny Sumargo. Dalam acara tersebut, Dorce mengungkap banyak hal termasuk wasiatnya.

Dorce berwasiat ingin meninggal sebagai perempuan

Dorce Gamalama mengungkap keinginan terakhirnya untuk meninggal sebagai perempuan. Salah satu keinginan yang ia ungkapkan pada Denny Sumargo adalah bisa dimandikan dan dimakamkan sebagai perempuan. Dengan tegas, Dorce menyebut bahwa dirinya adalah perempuan, bahkan sudah melakukan operasi kelamin. Jadi ia meminta agar jenazahnya kelak dipulasarakan sebagai perempuan.

Selain membahas hal tersebut, Dorce juga mengungkapkan kondisinya sekarang. Ia membahas soal bantuan dari Megawati dan presiden Jokowi untuk biaya pengobatannya. Dari pengakuannya, Dorce menerima uang sebesar Rp150 juta dari Megawati dan Rp200 juta dari Presiden Joko Widodo. “Megawati ngasih Rp150 (juta) terus Jokowi ngasih Rp200 (juta), Alhamdulillah,” kata Dorce Gamalama.

Advertisement

Dorce juga sudah mempersiapkan segala hal terkait pemakamannya

Dorce curhat soal kehidupannya hari ini/Credit: YouTube Curhat Denny Sumargo

Kembali lagi, Dorce Gamalama juga membahas soal keinginan terakhirnya. Sepertinya Dorce Gamalama serius dan tegas ingin meninggal sebagai perempuan. Ia bahkan telah mempersiapkan kain kafan serta kuburan jauh sebelum mengidap penyakit seperti sekarang. “Saya udah punya kain kafan sendiri. Saya juga punya kuburan sendiri,” kata Dorce.

Lebih lanjut, Dorce mengungkap lokasi kuburan yang telah ia siapkan. Kuburannya berada di dekat rumahnya. Tepatnya di samping mesjid di daerah Lubang Buaya. “Rumah saya di Lubang Buaya itu ada mesjid, di sebelah mesjid itu nanti tempat pulang saya,” sambungnya.

Terakhir Dorce juga telah berpesan pada anak-anaknya untuk berperilaku baik semasa sisa hidupnya. Perempuan berusia 58 tahun ini juga mengungkap keinginanya untuk bertemu dengan ibu dan ayahnya yang sudah lama meninggal. Ia juga berkeinginan untuk sembuh dari penyakitnya dan bertemu secara langsung dengan Presiden Jokowi dan Megawati.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE