Tunjukkan Dukungan untuk Mantan Suaminya yang Ditahan, Postingan Denada Banjir Pujian

Dukungan Denada untuk mantan suami

Beberapa hari lalu, kabar mengejutkan datang dari fotografer profesional sekaligus mantan suami Denada, Jerry Aurum. Ia ditangkap oleh Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat terkait penyalahgunaan narkotika. Jerry diketahui telah menggunakan barang haram tersebut sejak tahun 2016.

Penangkapan inipun sempat mengundang kekecewaan publik. Pasalnya, anak mereka, Shakira Aurum diketahui tengah berjuang melawan kanker yang ia derita. Setelah beberapa hari pemberitaan tersebut muncul di media, Denada sebagai mantan istri Jerry memberikan dukungan untuk ayah dari anaknya itu.

Terkait pemberitaan mengenai mantan suaminya yang ditangkap karena narkoba, Denada pun akhirnya angkat biacara

dukungan Denada via www.instagram.com

Denada mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan keakraban Jerry dengan anak mereka, Shakira. Denada pun menuliskan caption yang menyentuh. Ia menyadari bahwa tidak berjodoh dengan Jerry dalam urusan rumah tangga. Tapi ia tetaplah bagian dari keluarga. Karena Jerry adalah ayah dari anak semata wayangnya. Dan karena itu, Denada akan selalu ada untuknya, apapun yang terjadi. Dan bagi Denada, Jerry tetaplah ayah terbaik untuk anak mereka.

Sikap Denada itupun dibanjiri apresiasi. Apalagi di saat kondisi anak mereka yang tengah berjuang melawan kanker, sosok Jerry tetap dibutuhkan oleh Shakira

bertekad untuk selalu ada bagi Shakira via www.instagram.com

Postingan Denada itupun dibanjiri pujian dari kalangan warganet maupun teman-teman sesama artisnya. Nggak sedikit yang bilang kalau Denada sangat bijak menyikapi kasus yang menimpa Jerry. Apalagi saat ini, sang anak, Shakira, telah beberapa bulan menghabiskan waktu di rumah sakit untuk berjuang melawan kanker yang ia derita. Bagaimana pun, sosok Jerry sebagai ayah tetap dibutuhkan oleh anaknya. Dan mereka telah bertekad untuk selalu ada di sisi sang anak.

Semoga kita bisa mengambil hikmah dari kasus yang menimpa Jerry ini ya. Dan semoga Shakira masih bisa berkomunikasi dengan sang ayah sehingga ia tetap semangat untuk melawan penyakitnya.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE