Dul Jaelani Gelar Konser Perdananya di Usia 20 Tahun, Dhani-Maya Hadir Tunjukkan Dukungan

Dul Jaelani konser

Ahmad Dhani dan Maia Estianty mungkin sudah berpisah. Namun dari pernikahannya mereka melahirkan 3 orang anak laki-laki yang akrab disebut Al, El dan Dul Jaelani. Ketiganya memiliki jalan masing-masing di dunia hiburan. Salah satunya Dul yang lebih berfokus pada dunia musik seperti ayah dan ibunya.

Advertisement

Beberapa bulan lalu, Dul baru saja merilis lagunya yang berjudul “Tiara”. Lagu tersebut terinspirasi saat Dul mendapat tantangan untuk menjadi bintang tamu di acara Indonesian Idol. Lagu tersebut Dul ciptakan sebagai bentuk kekagumannya pada sosok Tiara yang merupakan salah satu peserta. Setelah merilis lagu, kini Dul kembali datang dengan karya dimana ia baru saja menggelar konser perdananya.

Dul Jaelani menggelar konser perdananya bertajuk Segitiga Sang Pemuja yang membuat Ahmad Dhani dan Maia Estianty kembali tampil di panggung yang sama

Ahmad Dhani dan Dul Jaelani dalam konser Segitiga Sang Pemuja via www.instagram.com

Dul Jaelani kini menjadi sorotan publik. Pasalnya Dul baru saja menggelar konser muusik perdananya bertajuk “Segitiga Sang Pemuja” yang disiarkan langsung oleh Rans Entertaiment dan Max Stream. Dalam konser perdana Dul tersebut terlihat banyak musisi papan atas turut hadir. Mereka di antaranya Andra Ramadhan, Yoyo Padi, Astrid, Fadly Padi, Rian Ekky Pradipta, Rio Ricardo, Ade Govinda dan Stephan Santoso.

Selain artis-artis papan atas lain, konser perdana sang bintang muda tersebut juga dihadiri oleh kedua orang tua Dul; Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Selain memberi dukungan secara moral pada anak mereka, Ahmad Dhani dan Maia Estianty juga turut ambil bagian dalam acara tersebut. Ahmad Dhani menyanyikan lagu ciptaan Dul berjudul “Cakrawala” dan Maia Estianty berduet dengan sang anak di lagu “Pandangan Pertama”.

Advertisement

Sang kekasih juga turut hadir bahkan sempat duet bersama Dul. Tissa juga menunjukkan kebanggaannya terhadap anak bungsu Maia tersebut

Selain mendapat dukungan dari orang tuanya, Dul juga mendapat ucapan baik dan dukungan dari sang kekasih, Tissa Biani. Dalam konser tersebut terlihat Tissa dan Dul berduet menyanyikan lagu “Sedang Ingin Bercinta”. Tissa merasa bangga dan tersentuh karena diberi kesempatan menyanyikan salah satu lagu favoritnya bersama sang kekasih. “Kemarin supporting @duljaelani untuk konser perdananya ‘Segitiga Sang Pemuja’ sempat bawain salah satu lagu favouriteku juga yaitu ‘Sedang Ingin Bercinta’,” tulis Tissa. “Terimakasih atas kesempatannya dul.” tulis Tissa.

Selain itu Tissa juga merasa bangga pada kekasihnya. Dul yang baru berusia 20 tahun sudah bisa menggelar acara konser musik perdana yang sukses besar. Ia kemudan menuliskan harapan-harapannya pada Dul. Terlihat Dul juga membalas ucapan dan doa baik kekasihnya.  “Aku bangga banget sama kamu.. di usia 20 tahun ini, kamu mampu membuktikan kemampuan didunia musik,” lanjut Tissa. “Harapan ku semoga kamu bisa selalu ingat Allah SWT, terus semangat berkarya, jangan pernah menyerah menjalani hidup, selalu membahagiakan orang orang yang ada disekitar kamu , tulis Tissa.  “Makasihh banyaakk honeeyyy. Thx udh support n dampingi aku selalu yaa..” balas Dul. “InshaAllah kebaikanmu pdku dibalas dgn kebaikan yg lebih baik oleh Allah SWT.. Aamiin,” balas Dul.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE