Sandingkan Fotonya dengan sang Ayah, Dul Jaelani Dibilang Plek Ketiplek sama Ahmad Dhani Muda

Dul Jaelani mirip Ahmad Dhani

“Buah nggak jatuh jauh dari pohonnya”. Mungkin inilah peribahasa yang cocok untuk menunjukkan Ahmad Dhani dengan anak-anaknya. Ada yang mewarisi popularitas Dhani dan ikut terjun di industri hiburan, ada yang diwarisi minat di industri musik, ada pula yang diwarisi wajah yang sangat mirip dengan pentolan Dewa 19 tersebut.

Advertisement

Namun di antara ketiga anaknya, Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani, si bungsu disebut-sebut yang paling mirip dengan Dhani. Sang anak pun membuktikan kalau ia memanglah kembaran sang ayah. Dan publik pun akhirnya sepakat kalau Dul memang hasil “fotokopian” Ahmad Dhani.

Kemarin, Dul Jaelani mengunggah fotonya yang disandingkan dengan foto sang ayah kala berusia 26 tahun

foto Dul Jaelani dan sang ayah mirip banget via www.instagram.com

Melalui akun Instagramnya, Dul mengunggah kolase fotonya dengan sang ayah. Foto tersebut memperlihatkan keduanya yang memakai peci. Foto Dhani tersebut diabadikan saat dirinya berusia 26 tahun. Mulai dari tatapan, mimik wajah, hingga alis, Dul benar-benar mirip sang ayah. Bahkan termasuk jenggot tipisnya. Postingan Dul pun langsung dibanjiri kekagetan warganet yang nggak menyangka kalau Dul semirip itu dengan Dhani. Dianggap seperti kembar, wargnanet sampai bingung bedain mana sang ayah dan sang anak.

Bukan hanya wajah yang sangat mirip yang diwarisi Dul, minatnya di dunia musik juga diturunkan oleh sang ayah

juga ikutin jejak sang ayah di musik via www.instagram.com

Di antara ketiga anak Ahmad Dhani dan Maia Estianty, memang Dul lah yang mewarisi minat dan bakat orang tuanya di industri musik. Dul benar-benar mendalami passion-nya di bidang tersebut bahkan sejak dini. Berkat kemampuannya tersebut, Dul bahkan sempat menggantikan posisi Ahmad Dhani saat konser Dewa 19 di Malaysia pada Februari 2019 lalu. Seperti yang diketahui, sang ayah tengah mendekam di penjara atas kasus ujaran kebencian yang menyeret namanya. Saat itu, Dul menggantikan posisi Dhani sebagai kibordis. Dul bahkan sempat menitikkan air mata saat mengiringi lagu “Hadapi dengan Senyuman” mengingat kondisi yang sedang dihadapi oleh ayahnya.

Wah, fix Dul emang kembaran Dhani nih. Kira-kira sang anak bakal benar-benar bisa gantikan posisi sang ayah di Dewa 19 nggak ya?

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE