Seluruh Keluarganya Terjangkit Covid-19, Dwayne Johnson Ingatkan Sejumlah Hal pada Publik

Dwayne Johnson The Rock positif Corona

Sampai hari ini penyebaran virus corona di Indonesia taku kunjung reda. Nggak hanya di Indonesia, negara maju seperti Amerika Serikat pun mengalami hal serupa. Di sana, nggak sedikit selebritas dunia yang turut menjadi korban Covid-19 ini.

Advertisement

Setelah Tom Hanks dan istrinya, kini giliran aktor Dwayne Johnson yang terpapar virus corona. Nggak hanya itu, ia juga terpapar besamaan dengan dua anak dan istrinya. Hal ini diketahui dari pengumuman langsung yang diunggah Dwayne Johnson di laman Instagram pribadinya. Berikut kabar selengkapnya.

Lewat laman Instagram pribadinya, Dwayne Johnson umumkan bahwa ia, anak dan istrinya positif terpapar virus corona

Pada tanggal 3 September 2020, aktor dan pegulat Dwayne “The Rock” Johnson mengumumkan hal yang mengejutkan warganet dan rekan-rekan selebritas. Lewat laman Instagram pribadinya Dwayne Johnson mengaku bahwa ia beserta anggota keluarganya terpapar virus corona. Sontak saja kabar ini menjadi pemberitaan hangat dan kembali jadi perbincangan masyarat tentang bahaya virus corona.

Dalam video yang diunggah oleh Dwayne, ia mengaku bahwa virus corona membuatnya sedikit frustasi. Bahkan menurutnya terkena Covid-19 lebih buruk daripada patah tulang, kecelakaan kerja dan sakit-sakit lainnya yang pernah ia alami. Rasa frustasi tersebut dirasakan Dwayne lantaran ia merasa nggak bisa melindungi keluarganya yang sama-sama tertular. Kendati begitu ia mengatakan bahwa hari ini kondisi ia dan keluarganya mulai pulih dan telah dinyatakan sehat dan sembuh dari virus corona.

Selama masa swakarantina, Dyawne Johnson nggak pernah keluar rumah dan ketat melakukan protokol kesehatan. Namun ia terpapar dari anggota keluarga yang berkunjung ke rumahnya

The Rock dan keluarga via www.instagram.com

Dalam video tersebut pula, Dwayne Johnson menceritakan bagaimana mulanya ia terpapar virus corona. Dari pengakuannya diketahui bahwa selama virus mewabah, ia adalah orang yang sangat ketat melakukan isolasi, karantina dan lockdown. Ia bahkan nggak pergi keluar dari rumah semenjak bulan Maret silam.

Namun di balik itu, Dwayne mengaku sering menerima tamu yakni keluarga dekatnya untuk berkunjung ke rumahnya. Nggak di sangka, salah satu anggota keluarga dekatnya menularkan virus corona pada dirinya dan keluarganya. Mengetahui hal ini The Rock sadar akan sesuatu. Bahwa virus corona bisa menyerang siapa saja dan kita sudah seharusnya selalu waspada .

Advertisement

Berkaca dari kasusnya ia ingin masyarakat lebih disiplin dan ketat pada protokol kesehatan. Selain itu ia juga berjanji akan membantu orang yang mengalami kasus serupa seperti dirinya

The Rock via www.instagram.com

Di akhir video, The Rock kemudian memberikan nasihat pada para penggemarnya. Semoga dirinya menjadi contoh agar nggak ada kasus sama yang terulang. Ia menghimbau pada masyarakat agar tetap mengenakan masker, menjaga kesehatan, menjaga imunitas dan menjaga kesehatan diri dan keluarga.

Selain itu The Rock juga berniat akan membantu orang-orang yang mengalami kasus serupa dengan dirinya agar bisa bangkit dan menjalani hidup seperti sediakala. Di akhir video ia mengatakan bahwa kita sudah seharus disiplin pada protokol kesehatan yang telah ditentukan oleh pemerintah.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE