Tengkorak Kepala Sempat Diangkat 3 Bulan Lalu, Begini Penampilan Dylan Carr Saat Main Sinetron Lagi

Dylan Carr sekarang

Pada 31 Oktober lalu, kabar mengejutkan sempat menjadi perbincangan hangat publik. Salah seorang artis Tanah Air, Dylan Carr, diketahui terlibat kecelakaan. Ia menabrak sebuah truk hingga bagian depan mobil yang ia kendarai masuk ke dalam kolong truk. Dylan pun mengalami luka parah terutama di bagian kepala. Ia bahkan sempat koma dan menjalani operasi.

Advertisement

Seolah mendapat mukjizat, Dylan udah sadar dari koma tiga hari pasca kecelakaan tragis yang menimpanya. Bahkan dokter terkejut melihat perubahan yang dialami Dylan meski dirinya terluka parah. Dan kini, pemain sinetron tersebut udah kembali beraktivitas seperti biasa.

Setelah hampir tiga bulan pemulihan, Dylan Carr kini mulai kembali beraktivitas bahkan udah main sinetron lagi

udah kembali beraktivitas via www.instagram.com

Kemunculan Dylan Carr di sinetron terbarunya membuat publik terutama para penggemar kaget. Kurang dari tiga bulan pasca kecelakaan tragis yang menimpanya, Dylan udah bisa kembali bermain akting dan menghiasi layar kaca. Meski penampilannya belum seperti dulu, dan masih terlihat jelas bekas operasi di bagian kepalanya, namun kemunculan Dylan ini menuai banyak pujian. Hampir kehilangan nyawa beberapa waktu lalu, Dylan ternyata nggak menyerah dan langsung beraktivitas kembali saat kondisinya udah jauh membaik.

Pemulihan Dylan memang terbilang cepat. Belum genap tiga bulan dirinya koma, sampai tengkorang kepalanya sempat diangkat, Dylan kini udah beraktivitas kembali

terlibat kecelakaan tiga bulan lalu via www.hipwee.com

Pemulihan kondisi Dylan ini emang terbilang cepat. Terlibat kecelakaan tragis, hingga sempat alami koma, kini Dylan udah bisa beraktivitas kembali seperti semula. Padahal, sebagian orang yang mengalami kecelakaan parah seperti itu, mungkin masih belum bisa beraktivitas secara mandiri. Apalagi Dylan juga sempat menjalani operasi pengangkatan tengkorak kepala karena mengalami pembengkakan di bagian otaknya. Namun, hanya selang tiga hari dari kecelakaan dan operasi yang ia jalani, Dylan udah sadar bahkan langsung menanyakan kondisi kedua temannya yang saat itu berada di mobil yang sama. Wah, benar-benar mukjizat!

Semoga kondisi dan kesehatan Dylan segera seperti semula ya. Semangatnya untuk beraktivitas dan kembali menghibur penonton layar kaca patut diacungi jempol nih!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE