Dylan Sada, Model Indonesia di Amerika Meninggal Dunia. Unggahan Terakhir Banjir Ucapan Duka

Dylan Sada meninggal

Kabar duka datang dari keluarga Dylan Sada. Model asal Indonesia ini baru saja ditemukan meninggal dunia. Sebelumnya, Dylan merantau ke luar negeri pada usia 19 tahun dan terakhir menetap di New Orleans, Louisiana, Amerika Serikat. Dia berkarier dan membangun rumah tangga di sana.

Advertisement

Namun, tak disangka Dylan pergi begitu cepat. Kabar ini menghebohkan banyak orang di media sosial. Berikut selengkapnya.

Dylan Sada, model asal Indonesia yang berkarier di luar negeri, meninggal dunia pada 9 November 2020. Kabar duka ini disampaikan oleh adiknya

Kabar kematian Dylan via www.instagram.com

Dylan meninggal dunia pada Senin (9/11) pukul 07.00 waktu setempat. Kabar tersebut disampaikan oleh adik laki-lakinya, Dimas Radityo, melalui Instagram Story. Hingga kini penyebab kematian Dylan belum diketahui. Keluarganya meminta agar orang-orang memaafkan kesalahan Dylan selama hidup serta mendoakannya. Setelah kabar duka ini beredar, media sosial pun menjadi heboh. Sebab selama ini Dylan adalah model terkenal yang mempunyai lebih dari 60 ribu pengikut di Instagram.

Setelah Dylan meninggal, unggahan terakhirnya di Instagram menjadi sorotan. Orang-orang membanjirinya dengan ucapan belasungkawa

Unggahan terakhir Dylan di Instagram via www.instagram.com

Dylan kerap membagikan foto-foto yang berisi cerita hidupnya melalui Instagram. Dia mengunggah foto terakhir pada 4 Oktober 2020. Saat itu, Dylan berpose bersama kamera. Dia juga mengucapkan selamat tinggal pada kamera tersebut. Setelah Dylan tiada, sebagian orang beranggapan bahwa foto ini merupakan pertanda bahwa sang model akan meninggal. Para artis dan penggemarnya pun mengucapkan belasungkawa. Mulai dari Andien, Alya Dimitri, Eva Celia, dan masih banyak lagi.

Advertisement

Sebelumnya, Dylan pernah depresi dan mengalami pelecehan serta kekerasan. Dia juga pernah mencoba mengakhiri hidupnya sebanyak lima kali

Dylan saat masih hidup via www.instagram.com

Dilansir dari Tempo, Dylan berkata pernah menjadi korban pelecehan oleh ayah kandungnya. Hal tersebut disampaikan melalui Instagram pada 2018. Dia juga mengalami depresi berat sehingga berpengaruh pada pernikahannya. Bahkan Dylan pernah mengalami kekerasan fisik dan verbal dari pasangannya. Akibatnya, dia beberapa kali mencoba mengakhiri hidup.

“Aku melewati lima percobaan mengakhiri hidup yang gagal, aku menggantung diri sekitar sebulan yang lalu, tetapi dua orang menyelamatkanku,” tulis Dylan di Instagram pada 16 Maret 2018.

Hingga kini, penyebab kematian Dylan belum diketahui. Semoga dia bisa tenang di alam sana dan keluarganya diberi kesabaran serta ketabahan.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Tinggal di hutan dan suka makan bambu

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE