Kocak Abis! Nggak Jadi Ngamplop di Nikahan Atta-Aurel, Edho Zell Syok Saat Tahu Faktanya

Edho Zell amplop Atta Aurel

Meskipun digelar pada hari Sabtu, tanggal 3 April 2021 kemarin, ternyata pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah masih menjadi topik perbincangan yang hangat buat warganet. Apalagi setelah para warganet tahu nilai fantastis salah satu suvenir yang dibagikan kepada tamu undangan yang hadir. Bahkan ada yang sampai penasaran, berapa sih isi amplop kondangan para artis yang datang ke pernikahan tersebut, mengingat suvenirnya saja harganya udah selangit.

Advertisement

Untuk memuaskan dahaga dan rasa ingin tahu para warganet ini, akhirnya YouTuber Edho Zell pun buka suara. Edho yang datang ke pernikahan Atta dan Aurel melalui TikToknya berusaha menjawab pertanyaan para warganet dengan serangkaian video pendek yang kocak. Terutama tentang amplop pernikahan dan suvenir yang katanya bernilai jutaan rupiah tersebut.

Seperti yang diketahui, salah satu suvenirnya adalah kalung kesehatan seharga jutaan rupiah lho!

Salah satu suvenir yang menjadi perbindangan hangat warganet adalah kalung kesehatan. Kalung kesehatan bermerek KK Liforce dengan liontin tersebut seperti dikutip dari website resminya, mampu menyelaraskan energi gelombang dan getaran di dalam tubuh manusia. Manfaat dari keselarasan glombang ini seperti di klaim dalam website tersebut antara lain dapat melancarkan aliran darah, kelelahan, nyeri sendi hingga mencegah penuaan dini.

Kalung ini harganya nggak main-main lho SoHip. Meskipun bervariasi, tetapi harga kalung ini ada di kisaran 1 juta rupiah sampai 2,5 juta rupiah. Sedangkan seperti dilihat dai unggahan TikTok Edho Zell, untuk varian kalung yang diberikan sebagai suvenir ada di kisaran harga 1,7 juta hingga 2 juta rupiah. Lantas jika suvenirnya saja harganya selangit, kira-kira berapa ya isi amplop kondangan para undangan di pernikahan tersebut?

Advertisement

Edho Zell menyiapkan amplop sebesar Rp500.000 karena belum sempat mengambil uang saat mau ke pernikahan Atta dan Aurel

Untuk menjawab pertanyaan warganet, melalui video TikToknya yang diunggah ke YouTube miliknya, Edho Zell buka-bukaan perihal amplop kondangan. Dirinya mengatakan bahwa dia menyiapkan amplop berisikan uang tunai sebesar Rp500.000. Tetapi sebenarnya dia ingin memberikan amplop dengan nominal 2 juta rupiah. Akan tetapi karena dirinya nggak menemukan ATM saat melakukan perjalanan ke tempat resepsi Atta dan Aurel dan hanya memiliki uang sejumlah tersebut di dompetnya maka dia memberikan semuanya.

“Isinya amplop saya, cuma 500 ribu doang temen-temen, soalnya waktu saya ke kondangan Atta, saya nggak nemu ATM … nah semua isi dompet saya, saya masukin aja ke amplopnya. Tadinya pengen ngamplopin dua jutaan,” ungkap Edho Zell di video TikTok miliknya.

Advertisement

Kocaknya, meskipun sudah menyiapkan amplop kondangan, tetapi Edho malah nggak memberikan amplop tersebut. Edho mengatakan bahwa dia enggak melihat kotak amplop atau QR code yang bisa di scan untuk “ngamplop” secara digital.

“Tapi, pas sampai ke sana ternyata tidak ada kotak untuk naro amplop dan tidak aada QR code,” ujarnya.

Kemudian warganet mengingatkan bahwa ada video yang memperlihatkan artis Gisella Anastasya memberikan amplop di meja penerima tamu

Selang beberapa jam setelah video pertama, warganet membuktikan bahwa di pernikahan Atta dan Aurel terdapat tempat untuk menaruh amplop dan mereka menerima amplop. Warganet menyebutkan bahwa artis Gisella Anastasia memberikan amplop dalam acara tersebut dan terekam oleh kamera.

Menyikapi hal tersebut, Edho mengunggah sebuah video pendek yang memperlihatkan Gisella menyerahkan amplop. Setelah itu video berganti dengan adegan Edho yang bengong sembari memeluk guling. Persis seperti orang bersalah yang patah hati. Selain itu dalam gambar muka video tersebut juga terdapat tulisan besar yang berbunyi “Gw kaga ngamplop”. SoHip bisa melihat videonya dengan mengklik tautan ini: Video TikTok Edho Zell

Akhirnya ketiga video Edho yang membahas pernikahan Atta dan Aurel tersebut menjadi viral dan mendapatkan berbagai reaksi dari warganet. Ada yang terhibur sampai mengatakan bahwa Edho datang ke nikahan Atta cuma numpang makan sama ambil suvenir. Kocak banget!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Dulu anak magang, sekarang sering uring-uringan, katanya gamers tapi nonton esportsnya aja. Suka sepak bola karena dipaksa temen, tapi suka kamu kok :')

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE