Setelah Dian Sastro, Kini Giliran Dewi Sandra yang Sayangkan Eksploitasi Duka Bunga Citra Lestari

Eksploitasi duka BCL

Duka mendalam masih dirasakan oleh penyanyi populer Tanah Air, Bunga Citra Lestari. Seminggu yang lalu (18/2) ia dan sang anak, Noah Sinclair, ditinggalkan oleh sang suami, Ashraf Sinclair untuk selama-lamanya. Ashraf dikabarkan meninggal dunia akibat serangan jantung. Kepergiannya yang mendadak nggak cuma menjadi sebuah kehilangan bagi BCL dan sekeluarga, melainkan publik Tanah Air.

Satu minggu pasca kepergian Ashraf, berita mengenai kondisi BCL masih terus mengalir di internet. Hal ini akhirnya menjadi sorotan bagi sejumlah artis, salah satunya Dewi Sandra. Dewi menyayangkan berita mengenai duka BCL yang terus-terusan dibahas oleh media.

Dewi Sandra menyayangkan eksploitasi terhadap Bunga Citra Lestari yang tengah dirundung duka karena kehilangan suaminya, Ashraf Sinclair

Dewi Sandra pernah merasakan hal yang sama via www.instagram.com

Melalui akun Instagramnya, Dewi Sandra mengunggah tentang kekecewaannya terhadap oknum media yang mengeskploitasi terus-terusan Bunga Citra Lestari yang tengah dirundung duka. Dewi mempertanyakaan etika dan rasa kemanusiaan pekerja media sehingga kebablasan dan lupa adab. Dewi menceritakan kalau dirinya juga pernah mendapat pengalaman yang sama. Yaitu saat dirinya bercerai dengan sang suami. Bahkan pernah ada pekerja media yang masuk ke pekarangan rumahnya tanpa izin untuk mengambil fotonya. Dan bagi Dewi itu udah berlebihan. Oleh karena itu, Dewi mengingatkan kalau keluarga BCL butuh ruang dan waktu untuk melewati fase berat ini.

Sebelumnya, Dian Sastro juga pernah mengutarakan kekecewaan yang sama. Melihat kesedihan BCL yang jadi bahan pemberitaan di mana-mana

Dian Sastro juga menyayangkan eksploitasi duka BCL via www.pikiran-rakyat.com

Sebelum Dewi Sandra, Dian Sastro juga pernah mengutarakan hal yang sama, terkait eksploitasi duka yang dialami oleh BCL. Saat itu, Dian juga mempertanyakan tentang nurani orang-orang yang selalu mencari celah untuk memberitakan istri Ashraf tersebut. Dian juga mengunggah salah satu isi DM-nya dengan seseorang yang menceritakan realita di lapangan saat Ashraf dimakamkan. Sesaat setelah liang lahat ditutup, ada media yang langsung menghampiri ayah Ashraf dan menanyakan bagaimana perasaannya. Belum lagi ada yang teriak-teriak karena kameranya ketutupan. Hal-hal seperti ini yang sangat disayangkan oleh Dian.

Semoga Unge dan keluarga diberikan ketabahan dan kekuatan atas kepergian Ashraf Sinclair dan semoga ayah Noah diberikan tempat terbaik di sisi-Nya yang layak. Aamiin.

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE