El Barack Minta Tes Swab Usai Rasakan Gejala Covid-19, Kemandiriannya Dipuji

Hasil PCR kedua orang tuanya negatif, El pun jalani isolasi mandiri

Nama El Barack Iskandar, anak dari Jessica Iskandar sedang menjadi sorotan warganet. Pasalnya, El Barack menambah jajaran anak artis yang kini terpapar dan positif Covid-19. Terpaparnya El Barack diungkapkan langsung oleh Jessica Iskandar. Lewat media Instagram pribadinya, Jessica Iskandar kerap membagikan kondisi terkini El Barack.

Advertisement

Momen El Barack yang terpapar dan positif Covid-19 ternyata membawa cerita yang cukup unik. Jessica Iskandar bahkan mengaku sangat bersyukur atas kemandirian anaknya tersebut. Cerita El Barack yang terpapar virus juga kemudian menyentuh warganet yang merasa salut terhadap kemandirian dan kekuatan El Barack menghadapi hal tersebut.

El Barack mandiri meminta tes swab saat dirinya merasa nggak enak badan

El Barack positif Covid-19

El Barack/Credit: Instagram @v.andrianto

Beberapa waktu lalu, Jessica Iskandar atau akrab disapa Jedar membagikan kondisi terkini anaknya, El Barack. Saat itu, anak laki-laki Jedar tersebut kabarnya tengah terpapar Covid-19. Tentu saja kondisi sang anak membuat Jessica Iskandar khawatir. Namun, kekhawatiran Jedar kemudian hilang atas sikap El Barack yang mandiri.

Menurut cerita Jedar, El Barack rupanya sangat mandiri saat tahu kondisinya sakit. El Barack bahkan secara mandiri berinisiatif meminta Jedar untuk melakukan swab test demi mengetahui kondisi kesehatannya. Jedar bersama suaminya Vincent dan El Barack kemudian swab test dan diketahui El Barack positif terpapar Covid-19.

Advertisement

Kronologi El Barack terpapar Covid-19. Sempat bikin Jedar khawatir

Hasil test swab keluarga Jessica Iskandar

Hasil test Covid-19/Credit: Instagram @v.andrianto

Selain mengungkapkan kemandirian El Barack, Jedar sendiri menjelaskan kronologi keluarganya bisa terpapar Covid-19. Semula El Barack merasakan dirinya nggak enak badan. Jedar kemudian berpikir bahwa kondisi sang anak memang sedang nggak fit dan membutuhkan istirahat.

Rupanya, kondisi tersebut terus memburuk. Jedar menyebut bahwa El Barack merasa kepalanya pusing dan perutnya sakit. El Barack juga sempat muntah sebelum akhirnya El meminta Jedar untuk menemaninya melakukan test Covid-19 padanya.

“Dia tidur, pas pagi dia masuk ke kamar aku, dia tidur sebelah aku, trus dia merasa masih sakit kepala sama perutnya tetap gak enak. Abis itu dia muntah juga, dia bilang ‘mama, aku mau dites covid dong’. Terus pas aku tes, positif,” ungkap Jessica Iskandar.

Advertisement

El Barack melakukan isolasi mandiri sendiri dan terpisah dari Jessica Iskandar

El Barack

El Barack isolasi mandiri/Credit: Instagram @v.andrianto

Kini, Jessica Iskandar, Vincent Verhaag dan juga El Barack sedang memulihkan diri dan isolasi mandiri di rumahnya. Bahkan El Barack melakukan isolasi terpisah dengan ibunya karena kondisinya. Seperti kita tahu, Jessica Iskandar nggak bisa dekat dengan El Barack karena dirinya sedang dalam kondisi hamil.

Kendati begitu, El Barack terlihat masih berkomunikasi dengan Jessica Iskandar lewat video call. Hal ini terlihat di sebuah unggahan Instagram Story Vincent Verhaag. Di unggahan terpisah, Vincent Verhaag dan juga warganet menyemangati El Barack yang terlihat melakukan isolasi mandiri sendirian dan terpisah dari ibunya.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE