El Barack Menangis Saat Vincent Verhaag Ungkap Janji, Berharap Bisa Bersama Seumur Hidup

El Barack terharu di pernikahan sang ibu

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag tengah diselimuti kebahagiaan. Pada 22 Oktober 2021 silam, keduanya telah resmi menjadi pasangan suami istri. Putra semata wayang Jessica juga turut hadir dalam pemberkatan pernikahan sang ibu yang digelar di sebuah hotel di Jakarta.

Advertisement

Momen sakral ini hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat terdekat mengingat kondisi pandemi yang masih berlangsung di Indonesia. Janji suci tersebut menjadi hari yang ditunggu oleh banyak pihak, tak terkecuali bagi El Barack Alexander. Sebelumnya putra Jessica telah mengungkap rasa sayangnya. Ia turut senang lantaran memiliki figur ayah yang selama ini belum didapatkan.

Vincent Verhaag berjanji akan menjadi ayah terbaik bagi sang anak, terlihat El Barack tak kuasa menahan tangis mendengar ucapan tersebut

Kebersamaan El Barack dan Vincent Verhaag | Credit: Instagram @thebridestory

Pernikahan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag disambut bahagia oleh El Barack. Vincent diketahui sudah dekat dari dulu dengan putra semata wayang Jessica tersebut. Kedekatan mereka bahkan terekam dalam momen pernikahan. Vincent membawakan kertas untuk membacakan pesan, ia berjanji akan selalu membimbing dan mendukung El.

“Dear El Barack Alexander Verhaag, saya berjanji akan selalu membimbing dan mendukungmu dengan pilihan yang dibuat dalam hidup. Saya akan melakukan upaya terbaik dan menjadi ayah terbaik yang pernah ada. Dan saya ingin kamu tahu bahwa kamu bisa mengandalkanku sampai maut memisahkan kita. Pahlawan supermu, Ayah,” tutur Vincent yang berhenti sejenak karena tak kuasa menahan air mata.

Advertisement

Mendengar ucapan tersebut, terlihat El dibuat haru dan menangis. Anak laki-laki berusia 7 tahun ini mengelap air mata berulang kali dengan tisu. Vincent yang melihat lantas berhenti lalu jongkok dan memuluk putranya tersebut. Melihat cuplikan yang beredar di media sosial, tak sedikit warganet yang ikut merasakan kebahagiaannya. Mereka bahagia karena presenter yang akrab dipanggil Jedar tersebut telah menemukan pasangan yang tepat.

Tangis haru El Barack bukan tanpa alasan. Pasalnya El selama ini merasa kehidupannya hanya berdua dengan sang ibu. Kehadiran ayah, tentu menjadi kebahagiaan yang ditunggu-tunggu

Advertisement

Masih dalam momen pernikahan, El Barack juga mengungkapkan pesan kepada orang tuanya. Ia menceritakan bagaimana suka cita hidup bersama wanita yang begitu menyayanginya.

“Ibu saya adalah orang nomor satu yang memberikan dukungan rasa cinta. Dia adalah ibu terbaik yang ada di dunia. Aku nggak tahu apa yang harus aku lakukan tanpa sosoknya. It was only me and my mom until my dad came. Dia merupakan ayah terbaik. Aku sangat sayang dengan dia. Dia benar-benar terbaik. Saya harap dia akan menjadi ayah saya untuk selamanya,” ucap El Barack dikutip dari kanal YouTube Bridestory, Minggu (24/10).

Mimpi El kini terwujud. Sang ibunda sudah memiliki suami dan ia berharap mereka akan menjadi keluarga yang bahagia selamanya. Di akhir cerita, El juga memanjatkan doa untuk selalu diberi berkat terbaik oleh Tuhan.

“Semoga kita sekeluarga diberkahi kebahagiaan, banyak keceriaan, dan kesehatan,” tutupnya.

Mendengar hal tersebut, warganet pun berbondong-bondong membanjiri laman komentar dengan doa dan ucapan selamat.

“Saya merinding karna selalu ikuti kisah hidup mbak Jessica Iskandar….Berbahagiala doamu telah terjawab…pergumulanmu diberkati dari hari ini sampai maut memisahkan,” kata akun @av***ce.

“Ikut bangga, bahagia, terharu, terberkati dan mendoakan keabadian dalam pernikahan kalian sampai maut memisahkan,” pungkas warganet yang lain.

“Akhirnya menemukan sosok laki-laki yang tepat. Jedar, El Barack berhak bahagia,” komentar akun @sya***ya.

Selamat untuk Jessica Iskandar, Vincent Verhaag dan El Barack atas kebahagiaan yang tengah dirasakan. Semoga keluarga mereka selalu diberi perlindungan dan kasih sayang oleh Tuhan. Aamiin.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE