Akhirnya Lulus dari University of Westminster, El Rumi Senang Bisa Kabulkan Impian Maia Estianty

El Rumi lulus kuliah

Pendidikan adalah hal yang dianggap penting bagi sebagian artis. Beberapa pasangan artis selalu mengutamakan pendidikan bagi anak-anaknya. Meski sang anak telah memiliki jenjang karier dan penggemarnya sendiri, para orang tua artis ini nggak ragu-ragu untuk terus meminta anaknya menggapai pendidikan setinggi-tingginya. Nggak mengherankan kalau sebagian anak artis diketahui berkuliah di luar negeri.

Advertisement

Hal yang sama juga terjadi pada sosok El Rumi, putra dari Maia Estianty dan juga Ahmad Dhani. Diketahui, El Rumi adalah seorang mahasiswa yang berkuliah di University of Westminster, London. Waktu berlalu dengan cepat hingga nggak terasa kini El Rumi telah berhasil lulus dari kampus bergengsi tersebut. Bagaimana reaksi dari Maia Estianty dan El Rumi sendiri dalam menghadapi kelulusannya? Yuk langsung aja simak berita lengkapnya di bawah ini!

El Rumi, putra kedua Maia Estianty dan Ahmad Dhani telah dinyatakan lulus dari University of Westminster, London

El Rumi membawa kabar baik nan bahagia bagi keluarga dan para penggemarnya. Anak dari Ahmad Dhani ini telah dinyatakan lulus dari University of Westminster, London, Inggris. Prosesi kelulusan dan wisuda El Rumi digelar secara virtual, mengingat kondisi pandemi yang masih belum mereda. Dalam momen wisuda tersebut El Rumi didampingi oleh Maia Estianty dan juga ayah sambungnya, Irwan Mussry.

Advertisement

Prosesi kelulusan El Rumi ini diunggah di laman Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut kita bisa lihat El Rumi mengenakan sebuah jas berwarna biru dongker lengkap dengan selempang bertuliskan nama dan gelar lengkapnya. Mengiringi unggahan tersebut, El Rumi menyebut bahwa babak kehidupan London dan masa perkuliahannya telah selesai. Kini ia siap menjalani babak baru kehidupan pasca lulus sebagai seorang sarjana.

El Rumi senang dan bersyukur bisa mengabulkan mimpi Maia Estianty yang ingin anaknya lulus dari universitas luar negeri

Ungkapan Irwan Mussry/Credit: Instagram

Sebagai seorang mahasiswa, berhasil lulus dari kampus menjadi sebuah kebanggaan tersendiri. Rasa lega karena telah menempuh pendidikan yang berbiaya nggak sedikit seolah mencabut beban kita sebagai seorang mahasiswa. Hal yang sama juga dirasakan oleh El Rumi. Ia merasa bersyukur bisa lulus dan juga mengambulkan salah satu mimpi ibunya. Diketahui, Maia Estianty memang selalu ingin anak-anaknya lulus dari universitas luar negeri.

Advertisement

Selain berhasil mengabulkan impian sang ibu, rupanya El Rumi juga mendapat doa dan ucapan selamat dari ayah sambungnya, Irwan Mussry. Dalam sebuah unggahan, Irwan Mussry menyebut bahwa ia merasa senang dan bangga melihat El Rumi berhasil lulus. Ia nggak sabar menantikan kesuksesan selanjutnya yang diraih oleh anak sambungnya tersebut. Ucapan hangat dari ayah sambungnya tersebut kemudian dibalas oleh El Rumi dengan pernyataan cinta sebagaimana anak pada ayahnya.

It gives me such joy and pride to watch you wrap up this chapter of your life, and I can’t wait to see what’s in store for you next. Happy Graduation @elelrumi – wish you continued success always. Much love, Dad.”

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE