Ello Resmi Gabung Jadi Vokalis Dewa 19. Ungkap Tak Menyangka: Seperti Mimpi!

Berkarier sebagai solois sepanjang karier, kini Ello menjajal dunia band dengan bergabung Dewa 19

Pemilik nama lengkap Marcello Tahitoe alias Ello merupakan salah satu penyanyi solois Indonesia. Pelantun lagu Pergi Untuk Kembali makin dikenal publik berkat suaranya yang khas. Setelah mengejutkan publik pemberitaan dirinya yang telah melepas lajang, kini Ello kembali membagikan informasi yang tidak kalah menarik. Ia dikabarkan secara resmi telah bergabung dengan band Dewa 19.

Advertisement

Diketahui, Dewa 19 memang sering melakukan bongkar-pasang vokalis. Sebelum Ello, band yang digawangi Ahmad Dhani ini sempat memiliki beberapa vokalis, seperti Ari Lasso, Once Mekel, hingga yang terakhir Virzha. Seperti apa kabar yang disampaikan Ello terkait bergabungnya dirinya di band legendaris ini?

Melalui laman instagram pribadinya, Ello mengumumkan dirinya resmi jadi vokalis Dewa 19

Ello jadi vokalis Dewa 19

Ello umumkan jadi vokalis Dewa 19 / Credit by @marcello_tahitoe on Instagram

Kabar bergabungnya penyanyi Marcello Tahitoe atau lebih dikenal Ello langsung menjadi trending topic Twitter. Melalui akun instagramnya pada Senin (28/02/2022), Ello mengumumkan dirinya bergabung dengan grup band yang diidolakannya sejak masih remaja, Dewa 19. Ia menuliskan bahwa bergabung dengan Dewa 19 bagaikan mimpi yang menjadi nyata.

“Saya tidak pernah menyangka sedikit pun untuk bisa bergabung dengan @officialdewa19. Dari dulu hanya mendengarkan dan mengidolakan karya2 mereka. Namun akhirnya saya mendapatkan kesempatan ini. Seperti mimpi rasanya.” Tulis Ello.

Advertisement

Ello juga menambahkan bahwa posisinya sebagai vokalis Dewa 19 tidak akan pernah bisa menggantikan vokalis terdahulu. Ia pun tidak lupa untuk meminta dukungan pada seluruh penggemar Dewa 19.

“Saya tahu persis tidak akan pernah bisa menggantikan vokalis-vokalis terdahulunya, namun saya akan memberikan yang terbaik untuk band ini. Dan untuk keluarga baru saya @baladewafamilia mohon dukungannya untuk memulai perjalanan hidup saya yang baru bersama kalian.” Tambah Ello.

Manajer menegaskan bahwa Ello bukan vokalis tetap Dewa 19

Foto Ello

Ello sedang berlatih musik / Credit by @marcello_tahitoe on instagram

Advertisement

Kendati Ello sudah mengumumkan ia bergabung dengan Dewa 19, namun pihak manajemen menegaskan jika status Ello seperti vokalis-vokalis sebelumnya. Melansir dari Kompas.com pada Senin (28/02/2022), manajer Dewa 19, Petra mengatakan bahwa keterlibatan Ello berawal dari ketertarikan pentolan Dewa 19 yaitu Ahmad Dhani.

“Intinya Mas Ahmad Dhani tertarik ajak Ello untuk manggung bareng dan kemudian dia lagi siapkan proyek bareng sama Dewa 19.” Kata Petra.

Petra juga memastikan bahwa posisi Ello sama seperti Virzha yakni solois yang sebelumnya juga bekerjasama dengan Ahmad Dhani. Ello disebut-sebut tidak sepenuhnya masuk dalam manajemen dan masih tetap bisa berkarya sendiri di luar Dewa 19.

“Dia gabung (menjadi vokalis) tapi tidak dalam struktur Dewa 19. Ello masih bisa menjalankan proyeknya sebagai solois, menyanyikan lagunya sendiri,” lanjut Petra.

Sobat Hipwee pasti sudah tidak sabar melihat kolaborasi antara Dewa 19 dan Ello juga, kan? Pasti kerjasama keduanya akan membawa vibe yang baru di ranah belantika musik Indonesia. Apalagi Ahmad Dhani juga sempat menyinggung jika proyek mereka akan mewarnai HUT Dewa 19 ke-30. Kita tunggu saja ya, SoHip!

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Penikmat buku dan perjalanan

CLOSE