Elvy Sukaesih Dikabarkan Meninggal Dunia, sang Anak Bantah Hoax: Alhamdulillah Umi Sehat

Elvy Sukaesih meninggal dunia hoax

Figur publik dan selebritas memang menjadi salah satu sasaran berita bohong alias hoaks. Biasanya berita ini disebarkan oleh orang nggak bertanggung jawab dengan tujuan menjatuhkan dan mencoreng nama baik sang figur publik. Tak hanya itu, ada pula yang menyebarkan hoaks demi mendapatkan atensi belaka.

Advertisement

Salah satunya adalah berita mengenai kematian artis. Nggak sedikit artis yang tiba-tiba diberitakan meninggal dunia. Namun pada saat diklarifikasi pada keluarga atau orang yang bersangkutan, berita tersebut ternyata bohong dan nggak terbukti. Dan baru-baru ini, ratu dangdut Elvy Sukaesih menjadi korbannya.

Melalui akun Instagramnya, salah satu putri Elvy Sukaesih membantah hoaks yang beredar mengenai sang ibunda yang telah meninggal dunia

Salah satu putri Elvy Sukaesih, Fitria Sukaesih, mengunggah sebuah video klarifikasi mengenai kabar sang ibu. Entah dari mana awalnya, Tria mendengar bahwa sang ibu dikabarkan meninggal dunia. Hal ini tentu saja langsung dibantah oleh Tria. Bahkan ia merekam video bersama sang ibunda untuk membuktikan Elvy Sukaesih masih hidup. “Alhamdulillah umi Elvy sehat wal’afiat. Berita hoaks umi Elvy meninggal dunia bohong adanya,” jelas Tria. Dalam video tersebut Elvy Sukaesih juga terlihat segar dan baik-baik saja.

Advertisement

Sebelumnya Elvy memang dikabarkan terinfeksi Covid-19. Hal itu baru diketahui publik setelah sang ratu dangdut dinyatakan sembuh

Tria memang nggak menjelaskan dari mana dirinya mendapat kabar bohong tersebut. Tapi yang terpenting, sang ibunda kini dalam kondisi sehat dan baik-baik saja. Sebelumnya, Elvy Sukaesih memang dikabarkan terinfeksi Covid-19. Namun ia dinyatakan sembuh setelah 19 hari dirawat di Rumah Sakit Pondok Indah, Bintaro, pada Agustus lalu. Keluarga memang sengaja nggak memberi tahu publik karena tak ingin menambah keresahan masyarakat. Baru pada pertengahan September inilah keluarga Elvy mengabarkan kalau si ratu dangdut sebelumnya terinfeksi virus corona.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE