Emma Watson Buka Suara Soal Kabar Terkini dirinya Melalui Twitter Setelah Hampir Setahun Vakum dari Medsos

Emma Watson Medsos

Pada bulan Februari lalu banyak berita yang beredar tentang Emma Watson yang dikabarkan mengundurkan diri dari dunia acting. Tentu saja hal ini mengejutkan bagi semua orang, mengingat aktris yang kondang sebagai pemeran Hermione Granger dari serial film Harry Potter ini bisa dikatakan memiliki karir yang cemerlang sebagai pemain peran, bahkan di luar serial Harry Potter sendiri.

Advertisement

Meski begitu entah kenapa Emma seakan enggan merespon isu tersebut. Bahkan dirinya malah menghilang dan vakum dari dunia media sosial. Tetapi agaknya spekulasi yang tersebar di luar sana masih mengganggunya, sehingga akhirnya Emma memutuskan untuk membuka suara atas keadaan serta kabar terbarunya saat ini melalui akun Twitter miliknya.

Melalui akun Twitter pribadinya, Emma Watson bercerita tentang kabar terkini dirinya dan kegiatannya saat ini

Emma Watson kembali ke media sosial untuk pertama kalinya dalam beberapa bulan terakhir. Dirinya kembali ke media sosial untuk menjawab rumor yang bereda di luar sana terkait dengan dirinya. Satu hal yang ditekankan olehnya adalah permasalahan karir serta kabar tunangan dirinya dengan kekasihnya, Leo Robinton.

Advertisement

Dalam tweetnya, Emma Watson meminta kepada para penggemarnya untuk tidak merespon berita yang membahas tentang karir atau hubungannya saat ini. Emma berpendapat bahwa artikel tersebut hanyalah sebuah langkah yang digunakan untuk mendulang views dan klik oleh media. Dirinya berpesan kepada para fans bahwa dirinya sama seperti orang-orang kebanyakan bahwa saat ini dirinya sedang menghabiskan waktu untuk melakukan pembatasan mandiri sebagai upaya untuk mencegah pandemi.

“Sementara itu tolong anggap saja tidak adanya berita tentang diriku sebagai caraku menghabiskan masa pandemi ini seperti orang-orang kebanyakan – gagal membuat roti, merawat orang yang aku sayangi, dan berusaha sebaik mungkin tidak menyebarkan virus yang masih memberikan dampak ke orang banyak,” tulis aktris berusia 30 tahun tersebut pada cuitan di Twitternya.

Emma Watson sempat dikabarkan vakum dari dunia akting pada bulan Februari lalu, hal ini tentunya membuat banyak orang terkejut

Advertisement

Dengan tweetnya tersebut Emma Watson secara tidak langsung juga menepis rumor tentang dirinya yang diberitakan pension dari dunia akting. Pada sebuah laporan anonym yang dirilis oleh The Daily Mail, dikabarkan bahwa Emma Watson memilih mundur dari dunia akting dan karirnya telah “dorman” atau tidak aktif. Hal tersebut ditambah dengan kabar bahwa salah satu alasannya mundur dari dunia akting karena ingin fokus menjalani kehidupan normal dengan pacarnya, Leo Robinton.

Pihak manajer pun langsung membantah kabar yang membuat para fansnya heboh. “Akun media sosial Emma memang tidak aktif, tetapi tidak karirnya,” ucap Jason Weinberg, manajer Emma di agensi Untitled Entertainment. Selain jarang aktif di sosial media, anggapan bahwa Emma sudah selesai dengan dunia akting juga diperkuat dengan dirinya yang kini jarang bermain film. Film terakhir Emma Watson yang berjudul “Little Women” tayang pada tahun 2019.

Menepis kabar bertunangan dengan Leo Robinton dan menyatakan bahwa dirinya akan mengabarkan jika ada berita lebih lanjut

Selain meluruskan kabar tentang karirnya, dalam tweet tersebut Emma juga menyebutkan bahwa dirinya belum bertunangan dengan kekasihnya Leo Robinton. Dalam tweet tersebut Emma menyampaikan bahwa dirinya berjanji untuk segera mengabarkan kepada para penggemarnya jika ada berita terbaru mengenai hal tersebut.

Spekulasi tentang hubungan Emma Watson ini mencuat setelah dirinya memutuskan pindah ke Los Angeles Bersama Leo. Selain itu pasangan yang menjalin hubungan sejak 2019 ini juga terlihat sering jalan dan keluar Bersama. Hal ini tentunya membuat publik berspekulasi tentang hal tersebut, apalagi Emma juga jarang memberikan update melalui media sosial miliknya.

Langkah buka suara yang dilakukan Emma Watson ini tentunya adalah sebuah langkah yang baik, dengan melakukan hal ini dirinya bisa meluruskan beberapa berita dan spekulasi tentang dirinya sekaligus meluapkan apa yang sedang mengganggu pikirannya. Semoga dengan adanya hal ini kita bisa melihat Emma Watson kembali berakting di layer lebar ya!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

What is bravery, without a dash of recklessness?

Editor

Penikmat jatuh cinta, penyuka anime dan fans Liverpool asal Jombang yang terkadang menulis karena hobi.

CLOSE