Bercerai dari Laudya Chynthia Bella, Engku Emran Lepas Status Duda dengan Menikahi Noor Nabila

Engku Emran menikah lagi

Sosok Engku Emran jadi pemberitaan di Indonesia baru-baru ini. Mantan suami Laudya Chyntia Bella itu dikabarkan telah memulai lembar baru dengan sang pujaan hati. Nama Engku Emran cukup familier di kalangan masyarakat Indonesia selama ini. Pasalnya ia pernah membina biduk rumah tangga dengan Bella, walau sayangnya pernikahan mereka hanya bertahan dua tahun.

Advertisement

Setelah lama tak terdengar kabarnya, Engku Emran muncul dengan kabar pernikahan ketiganya. Beberapa waktu lalu, ia resmi melepas status duda satu anak dengan menikahi Noor Nabila. Seperti apa perjalanan cinta keduanya? Yuk, langsung simak aja!

Sama-sama bercerai dengan pasangan masing-masing di tahun 2020 lalu, Engku Emran mulai menjalin kedekatan dengan Noor Nabila

Hari Jumat (19/3) menjadi hari bahagia Engku Emran an Noor Nabila. Keduanya resmi menjadi sepasang suami istri setelah gagal di pernikahan sebelumnya. Bertempat di masjid At Taqwa Taman Tun Dr Ismail, Kuala Lumpur Malaysia, Engku Emran mengucap akad nikah untuk meminang Noor Nabila. Kini Noor Nabila menjadi ibu sambung untuk Aleesya, putri semata wayang Engku Emran.

Advertisement

Ia memang cukup tertutup soal kedekatannya dengan Nabila. Meskipun awak media sempat mencurigai kedekatan keduanya, Emran selalu bungkam. Mereka sama-sama menghadapi peceraian di tahun 2020 lalu. Pada bulan Juli setahun lalu, Noor Nabila memutuskan bercerai dari aktor Sharnaaz Ahmad. Dari perkawinan itu, Nabila dikaruniai satu putra. Usai berpisah dengan pasangan masing-masing, Emran dan Nabila mulai menjalin hubungan serius. Dalam beberapa kesempatan, mereka terlihat menghabiskan waktu bersama seperti bersepeda.

Dengan nuansa serba putih, Engku dan Nabila menikah. Acara sakral itu hanya dihadiri kerabat dekat

Advertisement

Pernikahan ketiga Engku Emran ini tampak sederhana. Dengan berbalut baju putih, Engku menikahi Nabila. Meskipun terlihat biasa, keduanya tak bisa menutupi rasa bahagia. Setelah menyandang status sebagai istri Emran, Nabila mengunggah Instastory di akun Instagram pribadinya. Ia menuliskan ungkapan suka cita.

“Terima kasih yang tidak terhingga untuk doa yang dititipkan buat saya dan suami, Engku Emran, atas berlangsungnya majlis pernikahan kami pagi tadi,” tulis Nabila.

Nabila pun berharap dirinya dan Emran bisa saling melengkapi dan membahagiakan. Pun ia berdoa agar Allah memberkati kehidupan pernikahannya di dunia dan akhirat nanti. Dari unggahan Nabila, pernikahan itu digelar dengan simpel dan cuma dihadiri keluarga serta kerabat dekat. Setelah bersanding di pelaminan, kini keduanya hidup dalam satu atap bersama dua buah hati. Wah, selamat Emran dan Nabila! Semoga langgeng, ya.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE