Ernest Prakasa Sentil Juragan 99 Soal Klaim Punya Pesawat Jet Pribadi

Meski sudah diklarifikasi, tapi warganet menolak lupa kala jet sewaan tersebut pernah diklaim miliknya

Gilang Widya Pramana alias Juragan 99 yang dijuluki sebagai Crazy Rizh Malang ini belakangan menjadi perbinjangan publik lantaran kekayaannya yang menjadi sorotan. Apalagi saat pesawat jet pribadi yang berstiker “Juragan 99” dipertanyakan soal kepemilikannya. Pasalnya, sebelum jadi sorotan, ia dan sang istri Shandy Purnamasari sering menyiarkan bahwa mereka memiliki jet pribadi.

Advertisement

Usai banyak dipertanyakan soal status kepemilikan pesawat jet tersebut, akhirnya Juragan 99 didampingi istri dan kuasa hukumnya melakukan klarifikasi pada publik bahwa jet tersebut merupakan kerjasama bisnis, alias menyewa. Sontak klarifikasi itu justru jadi buah bibir masyarakat.

Usai disentil seleb Nikita Mirzani, kali ini Juragan 99 juga kena sentil komika Ernest Prakasa yang membuat cuitan satire soal jet pribadi tersebut. Seperti apa sentilan Ernest yang turut didukung warganet? Yuk simak informasi lengkapnya, berikut.

Ernest Prakarsa menyentil Juragan 99 melalui cuitan di akun Twitternya

Ernest Prakarsa

Cuitan Ernest Prakarsa yang senggol Juragan 99 | Credit : Twitter @ernestprakarsa

Ernest Prakarsa membagikan cuitan satire yang menyinggung Juragan 99 melalui akun Twitter pribadinya. Dalam cuitan tersebut Ernest menyinggung soal menyewa jet pribadi tapi mengaku-ngaku milik sendiri. warganet pun langsung paham, siapa yang sedang Ernest sentil melalui cuitan tersebut.

Advertisement

“Ga ada salahnya nyewa jet pribadi. Yang salah adalah ngaku-ngaku bahwa itu milik sendiri. Terus berharap nggak ketahuan pula, lugu betul,” tulis Ernest melalui cuitannya di Twitter pada Rabu (23/3).

Cuitan Ernest ini ramai direspons warganet, banyak yang berpendapat sama. Warganet bahkan terlihat geram dengan kelakuan Juragan 99 dan istrinya yang pamer kekayaan. Ribuan netizen memberikan komentar, bahkan cuitan ini juga disukai oleh lebih dari dua 23 ribu orang dan dibagikan lebih dari 3 ribu kali.

Warganet tetap menolak lupa atas pengakuan pesawat jet pribadi yang sempat dipamerkan Juragan 99 dan istrinya

Shandy Purnamasari

Juragan 99 & istri dengan pesawat jet pribadi yang pernah diakui | Credit : IG @shandypurnamasari

Advertisement

Kegeraman warganet memang bukan tanpa alasan. Pasalanya belakangan ini beberapa orang yang disebut crazy rich dan senang memamerkan kekayaan justru seolah-olah membohongi publik. Begitu pun yang terjadi pada Juragan 99 dan istrinya yang dulu sering mengakui pesawat jet pribadi berlogi Juragan 99 itu milik mereka.

Nyatanya warganet masih menyimpan jejak digital dari unggahan Shandy Purnamasari yang menyebutkan kepemilikan jet tersebut dan justru memeotivasi orang lain untuk memiliki impian yang tinggi. Unggahan istri juragan 99 ini pun kembali viral di media sosial dan ramai di komentari publik.

Meski kabar tersebut sudah diklarifikasi Juragan 99 sendiri terkait status kepemilikan pesawat tersebut yang hanya bekerja sama secara bisnis alias menyewa, tapi warganet menolak lupa bahwa ia pernah mengklaim pada publik bahwa pesawat tersebut milik mereka. Kendati demikian, semoga dengan klarifikasi yang dilakukan kali ini bisa meluruskan apa yang selama ini menjadi kesalahpahaman ya SoHip.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Penikmat buku dan perjalanan

CLOSE