Rayakan Hari Perempuan dengan Tampil Polos, Eva Celia Malah Dapat Komentar Body Shaming

Eva Celia body shaming

Hari Perempuan Internasional yang dirayakan pada 8 Maret lalu memang menyisakan banyak cerita. Nggak sedikit yang merasa semakin percaya diri dan menyayangi diri mereka sendiri setelah melihat sesama perempuan saling mendukung. Perbedaan justru membuat mereka makin mencintai dan menghargai diri sendiri.

Advertisement

Apalagi ketika melihat para figur publik terutama idola mereka juga merayakan Hari Perempuan Internasional ini. Dengan menunjukkan “ketidaksempurnaan” mereka, para artis ini justru membuat para perempuan lain juga turut bangga dengan diri mereka masing-masing. Sebut saja Tara Basro yang memperlihatkan gelambir di perutnya dan juga selulit di bagian paha. Atau Eva Celia yang tampil bare face tanpa make-up sedikit pun.

Pada Hari Perempuan Internasional beberapa waktu lalu, Eva Celia turut merayakan dengan mengunggah fotonya yang tampil polos

turut rayakan hari perempuan internasional via www.instagram.com

Melalui akun Instagramnya, Eva mengunggah sejumlah foto saat dirinya tampil apa adanya. Wajah polosan tanpa make-up dan atasan tank top polos. Dalam caption yang ia tulis, Eva mengucapkan selamat hari perempuan untuk para wanita di luar sana. Ia berharap para perempuan menghujani diri mereka sendiri dengan cinta yang mereka berikan secara cuma-cuma pada orang lain. Dengan begitu, Eva yakin para perempuan bisa mengubah dunia.

Namun nggak sedikit yang justru fokus dengan tubuh Eva yang dianggap terlalu kurus dan nggak ideal

justru dapat body shaming via www.instagram.com

Namun di tengah-tengah perayaan Hari Perempuan Internasional ini, masih ada yang salah fokus dan justru mengomentari tubuh Eva. Sejumlah warganet mengatakan kalau Eva terlalu kurus. Apalagi ia masih muda. Bahkan ada yang bilang kalau Eva mengidap anorexia. Membaca komentar warganet yang body shaming tersebut, Eva hanya bisa tersenyum miris. Ia juga menjelaskan kalau dirinya sama sekali nggak diet. Putri Sophia Latjuba ini juga menjelaskan kalau ia tetap mengonsumsi karbohidrat bahkan makannya cenderung banyak. Hanya saja tubuhnya memang susah gemuk. Eva pun mengingatkan warganet agar nggak mengomentari berat badan orang lain.

Ideal atau nggaknya tubuh seseorang tentu tergantung dengan apa yang ia rasakan. Kalau Eva merasa tubuhnya sehat dan bugar dengan berat badan segitu, why not?

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE