Pakai Blangkon dan Busana Adat Jawa, Dua Personel EXO Bikin Penggemar Histeris Saat Konser

EXO pakai blangkon

Salah satu grup boyband terkenal asal Korea Selatan, EXO, kembali mengadakan konser di Indonesia pada Sabtu 23 November kemarin. Konser bertajuk EXO PLANET #5 EXplOration in Jakarta ini sukses digelar di ICE BSD City, Tangerang. Yang menjadi puncaknya adalah kejutan manis dari dua personel EXO, yaitu Chanyeol dan Baekhyun. Tiba-tiba mereka muncul di panggung sambil mengenakan busana adat Jawa! Sontak para penggemar histeris.

Advertisement

Dalam konser ini, enam personel EXO menghibur para penggemar selama hampir tiga jam. Mereka terdiri dari Chanyeol, Baekhyun, Suho, Kai, Sehun, dan Chen. Ada 20 lagu yang mereka tampilkan seperti Love Shot, Overdose, Monster, dan masih banyak lagi. Yuk simak keseruannya!

Dua personel EXO, Chanyeol dan Baekhyun, tiba-tiba muncul sambil mengenakan busana adat Jawa saat konser. Para penggemar langsung histeris!

Chanyeol dan Baekhyun saat memakai busana adat Jawa via twitter.com

Usai membawakan lagu Unfair dan On The Snow, EXO berbincang dengan para penonton. Tiba-tiba Chanyeol muncul sambil memakai blangkon dan baju batik lurik khas Jawa! Setelan itu diperolehnya dari salah satu penggemar. Dia juga sempat memakai peci berwarna peach. Mengikuti Chanyeol, Baekhyun memakai blangkon dan menyampirkan sarung di pundaknya. Sontak para penonton histeris! Ini kejutan yang sangat manis dari EXO. Para penggemar merasa tersentuh karena dua personel EXO memakai baju adat Jawa saat konser di Indonesia. Hal ini juga pernah terjadi dua tahun lalu saat Sehun manggung sambil memakai kemeja batik.

Personel EXO yang lainnya, Suho dan Kai, membuka baju mereka saat konser. Mereka pun banjir pujian hingga kalimat istigfar

Suho (kiri) dan Kai (kanan) via www.antaranews.com

Setelah membawakan lagu solo berjudul Been Through, Suho selaku pemimpin EXO juga memberi kejutan pada para penonton. Dia melepas kemejanya sembari menghadap belakang, sehingga penonton bisa melihat bagian atas tubuhnya. Aksi tersebut diikuti oleh Kai saat membawakan lagu Confession. Dia membuka kancing kemejanya dan memperlihatkan bagian dada serta punggungnya. Suho dan Kai pun berhasil membuat para penonton histeris. Nggak hanya menjerit dan melontarkan pujian, para penonton sampai mengucapkan kalimat istigfar!

Advertisement

Setelah menghibur para penonton sampai puas, EXO berjanji bakal konser di Indonesia lagi. Terlebih mereka bakal comeback dengan merilis album baru

EXO saat konser di Tangerang via celebrity.okezone.com

“Ulang tahun saya pas sekali dengan comeback. Jadi siap-siap ya! Oh ya sebenarnya ada 1 rahasia. Kami mau datang lagi loh! Jadi siap-siap latihan nyanyi lagu kami ya!” kata Chanyeol saat konser.

Para personel EXO berjanji untuk konser lagi di Indonesia. Apalagi, mereka bakal melakukan comeback pada 27 November yang bertepatan dengan ulang tahun Chanyeol. EXO bakal merilis album keenam yang berjudul Obsession. Album tersebut berisi 10 lagu dalam berbagai genre yang sudah bisa dipesan sejak 1 November silam. Karya ini adalah rilisan pertama EXO setelah kurang lebih 11 bulan. Bikin para penggemar nggak sabar untuk menikmatinya.

Mari kita dukung EXO supaya mereka lancar dalam aksi comeback-nya. Semoga kelak mereka bisa konser di Indonesia lagi sambil memakai baju adat kita ya!

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Tinggal di hutan dan suka makan bambu

Editor

An amateur writer.

CLOSE