Nggak Gengsi dan Rendah Hati, Aktor Eza Gionino Tuai Pujian karena Membantu Kru Saat Syuting Sinetron. Salut!

Eza Gionino bantu crew sinetron

Salah satu sub industri hiburan paling menjanjikan bagi para pendatang baru adalah sinetron atau FTV. Nggak mengherankan, banyak sekali artis pendatang baru yang mencoba peruntungan untuk casting dan ikut terlibat dalam proyek-proyek sinetron atau FTV. Seperti kita ketahui, masyarakat kita memang senang menonton drama percintaan dari dua tontonan tersebut.

Advertisement

Sama seperti menggarap film layar lebar, syuting FTV atau sinetron juga nggak mudah seperti kelihatannya. Ada banyak orang yang terlibat dari mulai kru, aktor, penulis, sampai sutradara. Mereka saling bekerjasama untuk menciptakan sebuah hiburan yang bisa dinikmati masyarakat nantinya. Namun, jarang sekali ada masyarakat yang memperhatikan proses pembuatan sebuah sinetron atau FTV. Karena hal tersebut, sebuah kejadian yang memperlihatkan aktor Eza Gionino di lokasi syuting langsung menjadi viral dan mendapat pujian dari warganet.

Eza Gionino mendadak viral karena video yang memperlihatkan dirinya membantu crew lighting saat proses syuting sinetron berlangsung

Eza membantu kru lighting/Credit: Instagram @ezagio

Baru-baru ini nama aktor pendatang baru Eza Gionino mendadak viral. Hal ini bermula dari sebuah video yang memperlihatkan behind the scene dari proyek sinetron bertajuk “Suci Dalam Cinta” yang Eza bintangi tersebut. Dalam video tersebut, terjadi momen yang sangat langka dimana Eza sebagai seorang aktor terlihat membantu para kru sinetron dalam pekerjaannya.

Dalam video tersebut terlihat Eza ikut mengangkat barang-barang milik kru lighting ke dalam sebuah truk. Hal tersebut menjadi bukti bahwa sang aktor nggak memposisikan diri sebagai seorang “raja” yang nggak mau bekerja kasar. Sebaliknya, Eza justru berpenampilan sangat sederhana dan turut membantu pekerjaan-pekerjaan kasar yang dikerjakan rekan-rekannya di lokasi syuting tersebut. “Cast sinetron seperti raja di lokasi syuting✖ Cast sinetron bantuin crew lighting✔’,” tulis Eza mengiringi unggahannya.

Advertisement

Video tersebut mengundang komentar dan pujian dari warganet dan juga rekan-rekan artis lain

Beragam komentar warganet dan rekan-rekan artis/Credit: Instagram @ezagio

Eza sendiri nggak menyangka video ia membantu para crew tersebut akan viral dan mendapat perhatian masyarakat. Ia sebenarnya hanya berniat baik dan ingin membantu teman-temannya sebagaimana sudah seharusnya. Terlepas dari itu, unggahan di laman Instagramnya tersebut langsung diserbu pujian warganet

Nggak hanya itu, sejumlah rekan-rekan artis yang mengenal Eza secara pribadi juga turut berkelakar dan memuji sang aktor yang dengan rendah hati berlaku sebagaimana manusia pada umumnya. “Kapan lagi ya bisa ketemu bang Eza, baik banget orangnya,” tulis salah satu warganet. “Hebat yaaa double jobb bapakk,” komentar Vidya Ully memuji Eza.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Penikmat jatuh cinta, penyuka anime dan fans Liverpool asal Jombang yang terkadang menulis karena hobi.

CLOSE