Ezra Miller Pemeran The Flash Ditangkap Polisi Gegara Bikin Onar

Aktor sekaligus pemeran film The Flash asal Amerika Serikat, Ezra Miller ditangkap oleh pihak yang berwajib pada hari Senin (28/3) waktu setempat. Penangkapan tersebut dilakukan usai Ezra Miller terlibat insiden di sebuah bar karaoke di kota Hilo Hawaii.

Advertisement

Ezra Miller diketahui telah membuat keributan, perilakunya yang tidak tertib, dan diduga sempat melakukan pelecehan seksual. Bagaimana kronologi penangkapan Ezra Miller yang sempat heboh itu dan apa hukuman yang diterima oleh Ezra Miller usai ditangkap oleh kepolisian?

Kronologi penangkapan Ezra Miller

Penetapan Ezra Miller sebagai tersangka diunggah dalam akun Twitter @Hawaii_Police. Mereka menangkap Ezra karena perilaku buruk yang dilakukannya.

Advertisement

“3-28-22 Vermont Visitor Arrested for Disorderly Conduct and Harassment in Hilo (28 Maret 2022 Pengunjung Vermont ditangkap karena perilaku yang buruk dan pelecehan di Hilo),” tulis akun Twitter @Hawaii_Police (29/3).

Menurut laporan polisi yang dikutip dari halaman ET, Ezra Miller diketahui telah membuat keonaran di sebuah bar di Jalan Silva. Polisi juga menetapkan Ezra Miller sebagai tersangka yang diketahui saat itu merasa gelisah karena pengunjung bar mulai bernyanyi karaoke.

Advertisement

Ezra Miller juga mengeluarkan kata-kata kasar, merebut mikrofon seorang wanita yang sedang bernyanyi, dan sempat menerjang seorang pria.

“Mulai mengeluarkan kata-kata kotor, lalu pada satu titik ia mengambil mikrofon dari seorang wanita berusia 23 tahun yang bernyanyi (yang dikenai pelanggaran tata tertib) dan kemudian menerjang seorang pria berusia 32 tahun yang bermain dart (yang dikenai pasal pelecehan),” jelasnya.

Kepolisian menyebutkan Ezra Miller sempat ditangkap, tapi kembali dibebaskan

Ezra Miller.

Ezra Miller sempat ditangkap | Credit: Instagram @eonlinebrasil

Kepolisian juga menyebutkan bahwa Ezra Miller telah ditangkap, tetapi kembali dibebaskan karena sudah membayar uang jaminan sebesar US $500.

“Miller ditangkap dan didakwa atas dua pelanggaran dengan jaminan sebesar US$500. Dia telah membayar jaminan dan kini telah dibebaskan,” tegas kepolisian.

Menurut informasi yang dikutip dari halaman People.com, uang jaminan tersebut dibayarkan oleh pasangannya yang tinggal di Hawaii.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

CLOSE