Akhirnya Pamer Cincin Nikah, ini Sederet Fakta Pernikahan Adipati Dolken dan Canti Tachril

Fakta Adipati Dolken menikah

Pernikahan para artis memang kerap kali mengundang perhatian. Apalagi jika itu pernikahan idola orang banyak. Tentu saja kebahagiaan mereka turut menjadi kebahagiaan para penggemar.

Advertisement

Setelah beberapa waktu lalu melakukan lamaran, Adipati Dolken akhirnya resmi menikahi sang kekasih, Canti Tachril. Keduanya ternyata udah menikah pada Jumat (18/12) lalu. Nah, berikut fakta seputar pernikahan Adipati dan Canti yang udah dirangkum Hipwee Showbiz untuk kamu!

Serius jalani hubungan, Adipati ternyata lamar sang kekasih setelah keduanya berpacaran selama dua bulan

Pernikahan antara Adipati dan Canti berlangsung ketika keduanya telah menjalani hubungan pacaran kurang lebih satu tahun. Namun ternyata ada fakta menarik di balik hubungan asmara mereka. Ternyata Adipati udah melamar Cantik usai mereka berpacaran selama dua bulan. Adipati sejak awal memang berniat untuk mencari pendamping hidup. Oleh karena itu, setelah merasa cocok, ia pun mengutarakan niatnya dan melamat Canti. Baru pada September lalu keduanya melangsungkan lamaran secara resmi.

Advertisement

Keduanya pun melangsungkan pernikahan secara privat pada 18 Desember kemarin dan hanya dihadiri oleh orang-orang terdekat mereka

Melangsungkan pernikahan secara privat | doc. @lambe_turah via www.instagram.com

Setelah mengunggah momen lamaran di akun Instagram masing-masing pada 10 Desember lalu, keduanya memang dikabarkan akan menikah sekitar satu minggu setelahnya. Hal tersebut mengundang penasaran publik karena Adipati maupun Canti nggak terbuka soal itu. Dan benar saja, keduanya melaksanakan pernikahan secara privat pada Jumat, 18 Desember lalu di Bangka Belitung. Pernikahan mereka juga hanya dihadiri oleh keluarga dan orang-orang terdekat.

Diketahui kedua orang tua Adipati nggak bisa hadir di acara sakral ini. Sang ibu terjebak lockdown di Jerman dan sang ayah tengah berada di luar kota

tak dihadiri orang tua Adipati | doc. @lambe_turah via www.instagram.com

Di momen bahagia tersebut, diketahui orang tua dan kakak Adipati nggak hadir melihat secara langsung pernikahan artis berusia 29 tahun itu. Hal tersebut dikarenakan sang ibu yang terjebak lockdown di Jerman sehingga nggak memungkinkan untuk datang ke Indonesia. Sang ayah yang juga berada di luar kota juga sedang kurang fit sehingga tak bisa hadir. Sadangkan kakak Adipati juga berada di Amerika Serikat. Meski begitu, mereka tetap bisa menyaksikan pernikahan Adipati secara virtual melalui video call.

Selamat atas pernikahan Adipati Dolken dan Canti Achril. Semoga langgeng selalu hingga maut memisahkan dan tentunya selalu dilingkupi kebahagiaan. Aamiin.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE