Viral Video Iqbaal Marah-marah. Cek Faktanya di Sini!

Klarifikasi video viral Iqbaal marah-marah

Berawal dari unggahan video akun Lambe Turah, warganet gempar dengan video Iqbaal Ramadhan yang sedang marah-marah. Siapa sih yang nggak tahu (atau nge-fans) dengan Iqbaal? Aktor yang dulunya dikenal sebagai anggota boyband cilik ini berhasil bikin banyak hati wanita luluh karena sosoknya yang manis dan aktingnya yang keren. Tapi belakangan ini, banyak warganet yang justru kecewa dengan Iqbaal karena video viral tersebut.

Soalnya di video yang di-post itu, Iqbaal terlihat berbicara dengan nada keras di depan seorang perempuan. Warganet pun jadi bingung dengan sosok asli Iqbaal. Apakah selama ini sosok manisnya hanya sebatas akting? Eh nanti dulu, benar nggak sih fakta tentang video viral tersebut? Masa sih Iqbaal berlaku kasar?

Iqbaal tertangkap sebuah rekaman video yang diambil diam-diam. Di video tersebut, dia terlihat sedang marah-marah ke seorang perempuan

Viral video Iqbaal mara-marah ke seorang perempuan (Foto: dok. Caffino Bold)

Video yang direkam dengan smartphone tersebut memperlihatkan Iqbaal tengah marah-marah ke seorang perempuan berkacamata. Di lihat dari latarnya, video tersebut diambil di tengah lokasi shooting.  Video ini viral karena menampilkan sosok Iqbaal yang lain alias terlihat kasar. Jika biasanya kita melihat Iqbaal adalah sosok laki-laki yang lembut, di video ini justru terlihat kebalikannya.

Bisa dilihat dalam rekaman video tersebut, Iqbaal berbicara dengan nada tinggi sampai teriak. Banyak warganet yang menduga iya mengeluarkan caci maki karena hampir seluruh perkataan Iqbaal disensor dengan nada “biiip”. Hal yang bikin heboh lagi, berkali-kali ia sempat terlihat kesal sampai menunjukkan tangannya ke muka sang perempuan. Wah ada apa, ya?

Mendengar namanya dibicarakan di mana-mana, Iqbaal akhirnya buka suara tentang video viral tersebut


Banyak warganet sampai fansnya yang mempertanyakan perlakuan kasar Iqbaal tersebut, sampai akhirnya aktor pemeran Dilan ini pun membuat klarifikasinya di Instagram Story dengan mengunggah video full tanpa disensor. Ternyata jika ditonton dan didengar dengan teliti, video tersebut memperlihatkan sosok Iqbaal yang berlaku tegas alias bold. Kira-kira begini kalimat yang dilontarkan Iqbaal ke perempuan yang adalah stylist-nya:

Lo tuh pinter, berbakat, extraordinary, talented, dan nggak pernah dengerin omongan orang. BAGUS! Gue tuh nggak abis pikir gitu Ca, kenapa lo bisa top banget? Ya lo tuh salah satu stylist top favorit gue. Lo harus bisa push diri lo, Ca! Lo harus bisa lebih pede, lebih bold!

Wah, ternyata Iqbaal lagi memberikan masukan ke stylist-nya di video tersebut supaya termotivasi untuk menjadi sosok yang lebih baik lagi. Makanya jangan asal nuduh ya wahai warganet! Kalau dipikir-pikir perlakuan Iqbaal ini diam-diam bold kayak Caffino Bold. Memberikan masukan atau nasihat nggak selalu manis, tapi bisa tegas biar teman atau orang tersayang kita terdorong buat melakukan hal yang lebih baik. Sesuai kata Iqbaal di video klarifikasinya: “Santai, nggak ada yang perlu diributin di sini. Kadang yang kita butuhin itu mantepnya atau pahitnya, bukan manisnya. Kayak Caffino Bold, strong coffee, less sweet.”

Iqbaal klarifikasi video viral (Foto: dok, Instagram @iqbaal.e)

Bikin hari-harimu jadi lebih bold dengan Caffino Bold, kopi varian terbaru dari Caffino ini menawarkan  kopi yang rasanya tidak terlalu manis alias cocok buat kamu yang emang anaknya ngopi banget. Caffino Bold juga dibuat tanpa perisa kopi, jadi kopinya dijamin asli. Tunjukkin sisi bold kamu dengan Caffino Bold biar kayak Iqbaal~

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis