Fakta Menarik Dimas Ramadhan, Tukang Bakso Mirip Raffi Ahmad. Bermula dari Video TikTok Pembeli

Fakta menarik Dimas Raffi Ahmad

Belakangan ini banyak orang ‘biasa’ yang mendadak viral karena media sosial. Sebut saja sosok Ade Londok, seorang penjahit yang viral karena cara uniknya mempromosikan odading lewat Instagram pribadinya. Kini sosok Ade semakin dikenal dan berhasil menjadi figur publik.

Advertisement

Selain Ade, belakangan ini juga ada seorang penjua bakso ikan bernama Dimas Ramadhan yang mendadak viral karena disebut-sebut mirip dengan artis Raffi Ahmad. Melihat hal tersebut, Raffi Ahmad tertarik untuk mengajak Dimas bertemu. Nggak sampai disitu, Dimas bahkan sering berhubungan dengan Raffi Ahmad bahkan sampai diajak berlibur ke Sumba. Nah buat kamu yang belum tahu dengan sosok Dimas, berikut ini adalah fakta-fakta menarik tukang bakso ikan yang mendadak terkenal ini. Yuk langsung aja simak di bawah ini!

1. Dimas Ramadhan awalnya viral lewat aplikasi Tik Tok. Saat itu ada satu warganet yang menyebarkan video yang menyebut seorang penjual bakso ikan mirip Raffi Ahmad

Viral video Tik Tok mirip Raffi Ahmad via www.youtube.com

Dimas Ramadhan adalah orang yang terbilang masih muda. Ia masih berusia 18 tahun. Sama seperti kebanyakan anak-anak muda lain, Dimas Ramadhan aktif bermain media sosial. Setelah lulus Sekolah Menengah Kejuruan (SMK), Dimas membantu sang ayah berjualan bakso ikan khas Bandung.

Ketenaran yang didapatkan Dimas berawal dari aplikasi Tik Tok. Seorang pengguna Tik Tok membuat sebuah video yang memperlihatkan wajah Dimas dan menyebutkan bahwa ada seorang penjual bakso ikan yang mirip Raffi Ahmad. Banyak warganet yang melihat video tersebut dan merasa Dimas sangat mirip dengan artis papan atas tersebut. Nama Dimas perlahan naik sampai terdengar ke telinga Raffi Ahmad.

Advertisement

2. Dimas berjualan bakso ikan semenjak duduk di bangku SMP demi membantu orang tuanya. Ia berjualan di dekat SMP/SMK Widya Nusantra, Bekasi

Dimas berjualan bakso ikan sejak dudul di bangku SMP via www.instagram.com

Dimas adalah sosok pemuda yang rendah hati dan berbakti kepada orang tua. Nggak seperti kebanyakan anak seusianya yang baru lulus SMK yang melanjutkan studinya ke jejang kuliah atau bekerja, Dimas memilih berjualan bakso ikan. Usaha bakso ikan Bandung tersebut adalah milik sang ayah yang diteruskan oleh dirinya.

Selama bertahun-tahun Dimas berjualan baksonya di depan SMP/SMK Widya Nusantara yang terletak di Jalan Raya Tri Satya, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi Jawa Barat. Awalnya Dimas nggak menyadari kalau dirinya tengah viral. Dalam satu kesempatan Dimas mengaku tahu dirinya dibicarakan di media sosial lewat Instagram.

3. Dimas menuturkan bahwa sebelumnya belum ada pelanggan yang pernah menyebut bahwa dirinya mirip dengan Raffi Ahmad

Advertisement

Dimas Ramadhan dan Raffi Ahmad via www.instagram.com

Dimas adalah anak yang nggak banyak mengeluh dan tulus membantu orang tuanya. Dimas mengaku telah berjualan baso ikan semenjak ia duduk di bangku SMP. Dimas sendiri merasa bersyukur bisa dekat dengan Raffi Ahmad yang merupakan artis papan atas di Indonesia.

Menurut penuturannya, sejauh ia berjualan, belum ada pelanggan yang menyebut bahwa parasnya mirip dengan Raffi Ahmad. Hanya ada satu orang di yang menyebut dirinya mirip dan kini semakin banyak orang yang menyebutnya mirip. Bahkan Raffi Ahmad sendiri sampai mengundang dirinya karena merasa penasaran dengan paras Dimas.

4. Orang tua Dimas mengaku nggak percaya sekaligus bersyukur anaknya dimiripkan dengan sosok artis papan atas

Orang tua Dimas Ramadhan bertemu Raffi Ahmad via banjarmasin.tribunnews.com

Dimas berasal dari keluarga yang sederhana. Ia tinggal di sebuah rumah petak dengan mengontrak. Dimas dan keluarganya tinggal di daerah kelurahan Sepanjang Jaya, Kecamatan Rawalumbu. Melihat anaknya disamakan dengan sosok Raffi Ahmad, orang tua Dimas merasa bersyukur.

Hal tersebut dikarenakan kini Dimas telah terkenal dan dapat membantu perekonomian keluarga. Orang tua Dimas mengaku bahwa anaknya membantu berjualan bakso ikan karena baru lulus dan belum mendapat pekerjaan. Semenjak viral kini bakso ikan Dimas diserbu oleh pembeli.

5. Setelah viral, bakso ikan Dimas Ramadhan diserbu pembeli. Banyak pelanggan yang datang demi memastikan kemiripan sosok Dimas dengan Raffi Ahmad

Dimas penjual bakso ikan via www.instagram.com

Setelah viral dan bertemu dengan Raffi Ahmad, kini bakso ikan yang dijual oleh Dimas semakin ramai diserbu oleh pembeli. Banyak orang yang datang hanya untuk memastikan sosok Dimas yang disebut-sebut mirip suami Nagita Slavina tersebut. Banyak orang juga yang mengaku bahwa memang sekilas Dimas memiliki kemiripan dengan Raffi Ahmad.

Banyak pelanggan juga nggak menyia-nyiakan momen saat membeli bakso ikan Dimas. Banyak orang yang berswafoto dengan Dimas yang semakin membuatnya terkenal. Namun kini sepertinya ia lebih banyak beraktivitas di Andara karena sering diajak Raffi Ahmad berkolaborasi dan syuting.

Nah itu fakta-fakta menarik seputar Dimas Ramadhan yang disebut-sebut mirip dengan Raffi Ahmad. Gimana menurut SoHip? Apakah benar Dimas Ramadhan mirip sama artis terkenal Raffi Ahmad?

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE