Fakta Menarik Machine Gun Kelly; Tunangannya Megan Fox

Perseteruannya dengan Eminem sempat membuat kariernya sebagai rapper terguncang

Kabar bahagia baru saja datang dari Megan Fox yang baru saja dilamar oleh kekasihnya, Machine Gun Kelly setelah dua tahun menjalani hubungan asmara. Lamaran tersebut berlangsung pada 11 Januari 2022, namun keduanya baru mempublikasikannya pada Kamis (13/01/2022) melalui Instagram masing-masing dengan caption romantis.

Advertisement

Megan Fox merupakan artis kenamaan Hollywood yang dikenal dengan perannya yang  ikonik di film Tranformer. Sedangkan Machine Gun Kelly atau yang akrab disapa MGK ini merupakan salah satu rapper dan musisi yang memiliki sejumlah fakta menarik, salah satunya adalah perseteruan dengan Eminem di masa lalu. Masih banyak fakta lain tentang MGK yang bisa dibahas, yuk kita simak artikel ini hingga habis!

1. Memiliki nama panggung yang sama dengan Gangster, George Kelly Barnes. Ia juga menggunakan nama Machine Gun Kelly ketika beraksi

Machine Gun Kelly sedang konser

Machine Gun Kelly sedang konser / Credit: IG @machinegunkelly

Machine Gun Kelly bernama asli Colson Barker. Nama panggungnya ini sama dengan nama gangster Amerika yang berasal dari Memphis, Tennessee bernama George Kelly Barnes. Gangster terkenal ini juga memakai nama Machine Gun Kelly ketika beraksi. Ia dikenal setelah melakukan penculikan Charles F. Urschel, pengusaha minyak kaya pada 1933 dan berhasil mendapatkan sekitar 4 juta dollar sebagai uang tebusan.

Ada yang percaya MGK mengidolakan gangster Barnes hingga menggunakan namanya menjadi nama panggung. Namun dilansir dari Thetings, nama MGK berasal dari gaya rap-nya yang seperti tembakan beruntun, maka dari itu ia menggunakan nama Machine Gun Kelly.

Advertisement

2. Permasalahannya dengan Eminem, saling sindir melalui diss track, padahal keduanya di bawah label yang sama

Pernah berseteru dengan rapper Eminem

Pernah saling dengan rapper Eminem / Credit: IG @eminem

Perseteruan dimulai pada tahun 2012 di mana ia mengomentari unggahan dari anak Eminem, Hailie Jade di Twitter. Ia memberikan komentar berbau seksual pada Hailie Jade yang saat itu masih di bawah umur yakni 16 tahun. Perseteruan tersebut berlanjut karena pada 2015 Eminem melarang Kelly ke Shade 45, stasiun radio miliknya.

Permusuhan masih berlanjut hingga Agustus 2018, Eminem mengeluarkan lagu bertajuk Kamikaze dengan isi menyindir Kelly. Selang beberapa hari MGK membalas dengan track Rap Devil. Dua minggu kemudian, Eminem membalas dengan lagu Killshot. Banyak penggemar yang mempertanyakan permusuhan keduanya karena sesungguhnya mereka ada di satu label rekaman yakni Interscope Record. Sejak saat itu, karier MGK sebagai rapper dikabarkan terguncang.

3. Pernah berseteru dengan petinju UFC Conor McGregor di red carpet MTV VMA 2021

Hampir saling tinju dengan Conor McGregor

Hampir saling tinju dengan Conor McGregor / Credit: IG @thenotoriousmma

Tak sekali terlibat perseteruan, MGK pernah berkonflik dengan Conor McGregor di atas red carpet MTV VMA 2021 tepatnya di Barclays Center, Brokklyn, New York pada Senin, 13 September 2021. Perseteruan tersebut diduga dimulai saat MGK menolak untuk berfoto dengan petinju UFC tersebut. Keduanya bahkan nyaris baku hantam jika tidak ditahan oleh pihak keamanan.

Advertisement

4. Machine Gun Kelly merupakan rapper yang multitalenta. Ia juga dikenal sebagai penyanyi rocker, penulis lagu, hingga aktor ternama asal Amerika Serikat

Machine Gun Kelly Multitalenta

Machine Gun Kelly Multitalenta / Credit: IG @machinegunkelly

Ia mengawali kariernya sebagai musisi di tahun 2007 dengan merilis beberapa mixtape. Selama belasan tahun berkarier di dunia hiburan, ia turut merambah dunia perfilman. Ia pernah memerankan beberapa judul film, seperti Beyond the Lights (2014), Nerve (2017), Bird Box (2018) dan Project Power (2020).

5. Telah memiliki anak, Machine Gun Kelly menjadi ayah di umurnya yang masih muda, 19 tahun

Machine Gun Kelly bersama anaknya

Machine Gun Kelly bersama anaknya / Credit: IG @machinegunkelly

Walaupun MGK tak merahasiakannya, namun masih banyak orang yang nggak tau kalau pria pria kelahiran 22 April 1990 ini sudah memiliki anak. Anak perempuan hasil hubungannya dengan Emma Canon ini ia namai Casie Colson Baker. Walaupun menjadi ayah di umur yang sangat muda, ia terlihat sangat menyayangi anaknya dan kerap membagikan kedekatannya dengan sang anak di media sosial.

6. Tak selalu mulus, mereka pernah dituduh berselingkuh dari pasangan sebelumnya

Machine Gun Kelly bersama dengan Megan Fox

Machine Gun Kelly bersama dengan Megan Fox / Credit: IG @machinegunkelly

Megan Fox dan MGK diketahui serius berpacaran dan mengumumkan hubungannya secara resmi pada Juli 2020. Namun model bernama Sommer Ray menuding bahwa hubungan Megan dan MGK berawal dari perselingkuhan.  Pengakuan ini beredar pada Maret 2021, dimana Sommer Ray yang merupakan mantan dari MGK, menuduh kalau mereka mulai berpacaran saat syuting Midnight in the Switchgrass. Bahkan saat itu Megan juga  masih dalam hubungan pernikahan dengan Brian Austin Green. Namun berita tersebut mereda dengan sendirinya tanpa konfirmasi dari keduanya.

Itu tadi beberapa fakta dari Machine Gun Kelly yang baru saja melamar Megan Fox. Kita doakan saja ya SoHip mereka segera menikah~

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE