Aktor Lee Kyung Young Muncul di The World of The Married, Fans Ancam Boikot Drama Tersebut

Fans boikot The World of the Married

Salah satu drama Korea yang berjudul The World of The Married saat ini meman tengah digandrungi oleh penonton. Nggak cuma penikmat drama di Negeri Gingseng tersebut, namun penonton Indonesia juga turut dibuat gemas oleh drama satu ini. Sampai terbawa perasaan, warganet Indonesia pun membanjiri akun Instagram masing-masing artis dengan dukungan dan hujatan.

Advertisement

Baru-baru ini, drama tersebut menjadi perbincangan hangat di kalangan publik, terutama di Korea Selatan. Bukan karena jalan cerita atau perolehan rating-nya, namun karena keterlibatan aktor Lee Kyung Young yang nggak diterima oleh publik. Berikut selengkapnya.

Kemunculan Lee Kyung Young dalam drama The World of The Married tersebut membuat penggemar asal Korea geram. Pasalnya, Kyung Young sempat terlibat kasus prostitusi

Lee Kyoung Young turut bermain di The World of The Married via www.instagram.com

Aktor Lee Kyung Young juga terlibat dalam drama The World of The Married. Ia berperan sebagai Yeo Byeong Kyu, ayah Yeo Da Kyung. Kemunculannya dalam drama tersebut membuat banyak fans The World of The Married marah. Pasalnya Kyung Young Pernah terlibat kasus prostitusi di masa lalu.

Pada tahun 2002, Kyung Young ditangkap dan diadili atas kasus prostitusi anak di bawah umur. Kyung Young disebut telah memanipulasi dan mengksploitasi seorang calon aktris berinsial L agar mau berhubungan seks dengannya. Ia menjanjikan sebuah peran bagi sang calon aktris di salah satu filmnya. Awalnya, Kyung Young mengaku nggak menyadari jika L merupakan gadis di bawah umur sehingga ia pun bebas dari jeratan hukum. Namun pada tuduhan yang kedua dan ketiga, Kyung Young udah menyadari dan akhirnya menjalani hukuman 10 bulan penjaran dengan masa percobaan 2 tahun, dan 160 jam sebagai petugas pelayan masyarakat.

Meski fans mengancam akan memboikot drama tersebut, namun Kyung Young sama sekali nggak menanggapi kritikan yang ditujukan padanya

fans nggak terima dan ancam boikot drama tersebut via www.instagram.com

Atas kasusnya di masa lalu tersebut, fans asal Korea pun mengancam akan memboikot drama tersebut jika Kyung Young terus terlibat. Kyung Young memang sempat nggak muncul di publik pasca kasusnya tersebut. Namun pada tahun 2011, ia kembali membintangi sejumlah film dan drama. Publik pun menganggap kalau Kyng Young nggak pantas terlibat dalam drama The World of The Married. Para penggemar menganggap bahwa masih banyak aktor yang seumuran dengan Kyung Young yang pantas memerankan karakter di drama tersebut. Namun hingga kini, sang aktor nggak menanggapi kecaman publik yang dilayangkan kepadanya. Karena ia menganggap bahwa dirinya nggak bersalah dalam kasus prostitusi di bawah umur 18 tahun silam.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE