Semakin populer seorang figur publik tentu semakin bayak orang yang menggemarinya. Para fan ini bahkan rela mendatangi idola mereka dimana pun mereka berada. Mengoleksi segala sesuatu yang berhubungan dengan para idolapun pasti mereka lakukan.

Namun apa jadinya jika seorang penggemar terlalu fanatik? Salah satu pengalaman tersebut kini tengah dirasakan oleh Via Vallen. Salah seorang penggemar yang diduga sangat mengidolakan dirinya kini malah membuat Via merasa resah dan terganggu.

Dalam postingan terbarunya, Via Vallen mengunggah video seorang bapak-bapak yang diduga adalah penggemar fanatiknya dan memaksa ingin bertemu

View this post on Instagram

Cerita hari minggu… TOLONG DI BACA SAMPAI TUNTAS SEBELUM BERKOMENTAR 🙏🏻 Jadii orang yang di video ini kerumah dan bilang ada janji ketemuan sama saya, padahal hari ini sy ga ada janjian sama siapapunn Pas video ini dikirim ke grup keluarga ternyata orang ini pernah kerumahh saya sendirian dengan tujuan mau minta saya ke orang tua saya, pas orang tua saya bilang baik2 kalo ga ngijinin ….. Tiba2 orang ini responnya diluar kendalii Orangnya nangis dan marah2 ampe banting2 jam ampe pecahh teriak2 bilang mau nikahin saya Sampe akhirnya sama orang di lingkungan rumah saya di suruh pergi dan janji ga akan balik lagi karena kelakuannya yang nggak sopan 🙏🏻 Tapi ternyata di ulangin lagiii ke rumah, sampe bikin orang lain di lingkungan rumah sy merasa terganggu dan bikin perempuan2 dirumah saya ga berani keluar rumah padahal udh pernah di ajak ngobrol baik2 tapi ya tetep ga berubahh Menurut temen2 enaknya gimana kalo ada kejadian kaya gini lagi, karena sudah meresahkan dan mengganggu ketenangan orang lain 😥

A post shared by Via Vallen (@viavallen) on

Advertisement

Dalam postingan tersebut, terlihat seorang bapak-bapak tengah menunggu Via Vallen di luar rumahnya. Meski hujan lebat, pria tersebut tetap kukuh ingin menemui Via.

Saat ditanya oleh salah satu penghuni rumah, bapak tersebut bilang kalau dia udah janjian dengan Via.

Advertisement

Padahal, Via merasa nggak memiliki janji untuk bertemu dengan siapapun. Ternyata, bapak tersebut bukan sekali ini datang menemui Via. Sebelumnya, ia bahkan sempat menemui orang tua Via langsung untuk melamarnya namun nggak diizinkan oleh orang tua Via. Bapak tersebut sempat bersikap di luar kenadali sampai menangis dan membanting barang.

Via pun meminta saran sebaiknya apa yang harus ia lakukan untuk menghadapi orang tersebut.

Mulai meresahkan, Via pun meminta saran dari warganet apa yang sebaiknya ia lakukan terhadap orang tersebut

saran warganet via www.instagram.com

Sejumlah warganet yang melihat video tersebut beranggapan bahwa itu adalah penggemar  Via yang terlalu fanatik. Mereka menyarankan agar Via melapor ke RT setempat atau perlu lapor polisi. Karena bisa jadi sikapnya nanti membahayakan Via maupun keluarganya. Ada pula yang menyarankan agar Via menemui bapak tersebut di tempat yang aman seperti kantor polisi. Mungkin setelah bertemu Via, bapak tersebut bisa memenuhi keinginannya dan nggak akan melakukan hal nekat lagi.

Penggemar fanatik seperti ini mungkin udah jadi risiko bagi seorang figur publik. Mencintai idola sih boleh-boleh aja, tapi jangan bikin sampai bikin risih mereka ya 🙂

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya