Tubuh Atletis Dikomentari, Fauzi Baadila Peringatkan Warganet yang Sering DM: Hargai Diri Anda Sendiri

Fauzi Baadila DM genit

Adanya media sosial seperti saat sekarang ini membuat warganet bisa berhubungan langsung dengan figur publik terutama dengan para idola mereka. Entah itu melalui kolom komentar atau direct message (DM) para penggemar bisa menyapa langsung orang-orang yang mereka kagumi. Namun sayangnya, nggak semua orang bisa memposisikan diri dan menghargai para figur publik ini.

Advertisement

Seperti yang akhir-akhir ini dirasakan oleh aktor Fauzi Baadila. Mendapatkan komentar atau pesan dari para penggemar mungkin adalah hal biasa yang sehari-hari dikonsumsi oleh para artis sepertinya dirinya. Namun ada saatnya ia merasa risih dan nggak nyaman dengan hal tersebut. Misalnya ketika dirinya mendapatkan DM genit dari para penggemarnya.

Udah gerah mendapat DM genit dari banyak warganet, Fauzi Baadila pun mengingatkan mereka untuk bisa menghargai diri sendiri

peringatkan warganet via www.instagram.com

Melalui akun Instagramnya, Fauzi Baadila menuliskan pesan atau peringatan terbuka kepada warganet untuk berhenti mengiriminya DM genit. Fauzi memang memiliki tubuh yang atletis. Apalagi ia adalah sosok yang suka berpetualang dan selalu tampil macho. Namun bukan berarti ia menerima DM yang genit dari para warganet. Ia meminta para warganet untuk sadar diri dan tahu diri. Fauzi menegaskan kalau ia bukanlah objek fantasi publik. Hal itu ia utarakan setelah mendapatkan banyak DM nggak sopan dan genit dari para warganet. Nggak sedikit yang mengagumi tubuh atletisnya. Namun sayang, komentar mereka justru dianggap kelewat batas.

Fauzi risih dan merasa dilecehkan dengan DM genit tersebut. Ia merasa nggak nyaman dengan ketidaksopanan warganet

merasa risih dan dilecehkan via www.instagram.com

Bukan tanpa sebab, Fauzi akhirnya menunjukkan DM genit yang ia terima karena merasa risih dan dilecehkan. Ia merasa jadi mainan orang-orang tersebut. Bahkan ia merasakan hal itu setiap hari. Fauzi juga sepakat dengan komentar salah satu followers-nya yang menyatakan bahwa nggak hanya perempuan yang sering mendapat pelecehan, tapi juga laki-laki. Namun masih sedikit kajian mengenai pelecehan yang didapatkan oleh laki-laki . Perempuan dan laki-laki punya harga diri yang setara dan perlu dihargai satu sama lain. Dan seperti yang dijelaskan dalam komentar followers-nya tersebut, nggak semua laki-laki suka dikomentari tentang tubuhnya apalagi menjurus kepada hal-hal yang melewati batas.

Intinya warganet harus bisa memposisikan diri dan menjaga komentar mereka. Karena nggak cuma perempuan, laki-laki juga ada yang merasa nggak nyaman mendapatkan DM seperti itu. Jadi kalau merasa kagum dengan fisik seseorang sebaiknya nggak perlu diungkapkan apalagi sengaja diarahkan ke hal-hal yang melewati batas ya!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE