Geram karena Dapat Penghinaan, Felicia Tissue Laporkan Warganet Indonesia ke Kepolisian Singapura

Felicia laporkan warganet Indonesia

Media sosial bisa saja menjadi tempat yang kejam. Pasalnya, setiap orang bisa saja mengaburkan identitas aslinya guna melakukan sesuatu yang tidak baik kepada orang lain. Hal inilah yang baru saja dialami oleh Felicia Tissue. Dirinya mendapatkan penghinaan yang dilakukan oleh seorang pengguna Instagram melalui fitur direct message dan kolom komentar dari sebuah akun anonim.

Advertisement

Geram dengan perilaku yang diterima olehnya, akhirnya Felicia melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian Singapura. Hal ini diketahui setelah Felicia membagikan komentar dan pesan yang dianggap telah menghina dirinya serta bukti surat laporan resmi ke pihak Kepolisian Singapura melalui Instagram Story akun pribadi miliknya.

Dihina oleh seorang warganet, Felicia Tissue buat laporan ke pihak Kepolisian Singapura

Felicia Tissue kembali menjadi perbincangan. Kali ini dirinya melaporkan sebuah akun Instagram bernama @cutemagicman007. Dirinya melaporkan akun tersebut dengan tuduhan penghinaan yang dilakukan kepada dirinya serta keluarganya. Laporan  tersebut dibuat oleh Felicia yang telah menyerahkan kasus tersebut kepada pihak Kepolisian Singapura.

Advertisement

Ternyata akun tersebut nggak hanya sekali atau dua kali mengirimkan pesan penghinaan kepada Felicia. Dari Instagram Story yang diunggah oleh Felicia, akun itu terlihat sudah beberapa kali menghina Felicia, bahkan hingga melontarkan komentar rasis. Geram dengan perbuatan tersebut, akhirnya Felicia melaporkan akun terkait ke pihak Kepolosian Singapura.

Pelaku memang terlihat menantang Felicia untuk melaporkan akunnya kepada pihak kepolisian

Bukti laporan dan tangkapan percakapan yang diunggah oleh Felicia Tissue di akun Instagram pribadinya | Credit: Instagram via www.instagram.com

Felicia yang memiliki bukti kuat akhirnya memutuskan untuk mengunggah dan membuka masalah ini ke publik. Sembari mengunggah bukti laporan dan dirinya juga menyertakan tangkapan layar yang diserta kutipan tulisan “ini mau anda kan. Saya sudah mengikuti kemauan anda,” melalui fitur Instagram Story miliknya, seperti yang terlihat pada hari Selasa, 24 Mei 2021. Nggak hanya Felicia, ibunda Felicia, Meilia Lau, ternyata juga membagikan laporan polisi yang dibuat pada tanggal 24 Mei 2021 tersebut lewat akun Instagram pribadinya.

Advertisement

Kendati sudah dilaporkan kepada pihak Kepolisian Singapura, bukannya merasa bersalah, akun tersebut malah menantang balik dan terus menghina Felicia. “Sejak kapan polisi ngurusin warga negara lain. Tolong post lagi ya biar beken gua,” tulis pengguna akun @cutemagicman007, seperti yang terlihat dari tangkapan percakapan yang diunggah oleh Felicia.

Nama Felicia menjadi pembicaraan publik setelah kisah kasihnya dengan Kaesang berakhir dan menimbulkan perdebatan

Nama Felicia Tissue sendiri muncul ke permukaan beberapa waktu lalu melalui media sosial. Hal ini terjadi karena sang ibunda, Meilia Lau menyindir perlakuan putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep, ketika mereka berdua putus. Diketahui sebelumnya, keduanya memang sempat menjalin hubungan pacarana, tetapi hubungan yang telah berjalan selama kurang lebih 5 tahun tersebut harus kandas di tengah jalan.

Hal ini juga diperkuat dengan hilangnya foto Felicia Tissue dari akun Instagram milik Kaesang Pangarep. Selain itu kedua juga sudah tidak saling mem-follow satu sama lain, sehingga memperkuat dugaan para warganet. Hingga kemudian, ibunda Felicia tiba-tiba muncul dan membongkar sejumlah sikap Kaesang. Dan sejak saat itu, keduanya, termasuk ibunda Felicia menjadi perbincangan hangat di kalangan warganet.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

What is bravery, without a dash of recklessness?

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE