Cerdas! Aming Parodikan Artis-Artis yang Ngakunya Punya Barang Branded, Padahal Cuma Nyewa

Fenomena artis dan barang branded

Saat ngomongin artis apa sih yang terpikirkan? Pasti sebagian orang akan memikirkan tentang orang-orang kaya yang bergelimang harta dan penampilannya bermerek dari ujung kaki sampai kepala. Nggak salah memang, karena banyak artis yang berpenampilan mahal dan mewah. Hal itu sebagai bentu apresiasi terhadap diri sendiri yang udah bekerja keras.

Advertisement

Masing-masing mereka punya cara sendiri untuk menikmati hasil jerih payah mereka itu. Dan salah satunya lewat mengoleksi barang-barang branded, mulai dari perhiasan, tas, sepatu, hingga pakaian.

Namun sayang, nggak semua artis memiliki kemampuan untuk itu tapi pengen tetap eksis dan terlihat mewah. Hal inilah yang disinggung oleh Aming melalui videonya.

Dalam video tersebut Aming seolah-olah pamer kalau dia punya banyak tas bermerek. Tapi ternyata itu tas milik orang lain

Advertisement

Dalam postingan Aming tersebut dirinya memparodikan artis-artis yang memiliki tas-tas bermerek yang harganya selangit. Ia menunjukkan sejumlah merek tas mahal yang sering dipakai oleh para artis Tanah Air. Bahkan Aming bilang setiap ada acara dia menggunakan tas yang berbeda karena saking banyaknya tas yang ia miliki.

Tapi ternyata itu bukan tasnya, melainkan tas Melly Goeslaw. Aming pun bilang kalau ia terbawa lingkungan yang ngaku-ngaku punya tas padahal ternyata nyewa.

Kehidupan glamor para selebritas memang kerap kali ditunjukkan lewat penampilan mereka yang serba mahal. Bahkan karena gengsi, mereka memilih untuk menyewa tas branded atau malah menggunakan yang KW

Advertisement

udah jadi ciri khas artis sih via www.instagram.com

Bukan hal yang asing lagi ketika para artis menggunakan busana mahal dan bermerek dari kaki hingga kepala.  Termasuk tas dan aksesoris lainnya. Seakan ini udah jadi sebuah keharusan. Makin banyak barang branded yang dimiliki, maka semakin glamor dan semakin “tinggi” status mereka.

Namun nggak semua bisa sanggup memiliki belasan atau puluhan tas yang harganya puluhan hingga ratusan juta tersebut. Rasa gengsi yang pada akhirnya membuat mereka memilih untuk menyewa tas-tas tersebut atau mungkin memilih membeli tas branded palsu alias KW.

Padahal sah-sah aja kok mereka menggunakan tas-tas biasa atau tas-tas nggak bermerek.

Sebenarnya nggak ada yang salah dengan menyewa tas branded atau membeli tas KW. Toh, duitnya juga duit mereka. Tapi yang disayangkan, hal itu mereka lakukan hanya demi gengsi. Sehingga akhirnya gaya yang ditampilkan nggak sesuai sama kantong. Good job, Aming!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE