Derita Sakit Parah Sampai Tersiksa, Ferry Irawan Dituding Cuma Akting dan Cari Simpati Banyak Orang

Ferry Irawan dituding cari simpati

Belakangan nama Ferry Irawan terus jadi sorotan warganet. Setelah lama menghilang, Ferry Irawan kembali muncul dengan kabar yang kurang baik. Diberitakan, pesinetron senior ini menderita sebuah penyakit berbahaya yang membuatnya kesulitan untuk beraktivitas. Selain itu, Ferry Irawan juga sedang mengalami masalah finansial yang membuatnya sulit bertahan di masa pandemi.

Advertisement

Masalah finansial dan kesehatan yang datang secara berbarengan tentu membuat Ferry Irawan dan keluarganya kewalahan. Hasilnya, Ferry Irawan mendapat sejumlah bantuan dari teman-teman artis dan warganet lain untuk biaya berobat penyakitnya. Setelah berlalu, kini Ferry Irawan justru dituduh berakting sakit dan memaanfaatkan kebaikan orang lain. Komentar-komentar negatif terus berdatangan untuk lelaki berusia 44 tahun ini.

Muncul saat sakit, Ferry Irawan dianggap berakting untuk menarik perhatian simpati publik

Ferry Irawan bantah tuduhan akting/Credit: KapanLagi

Meski telah berulang kali memperlihatkan sakit yang ia derita, tetap ada saja komentar-komentar negatif warganet pada Ferry Irawan. Banyak orang yang menganggap kalau Ferry Irawan berakting sakit demi mendapatkan simpati dari semua orang. Bahkan sang istri juga pernah menyebut kalau Ferry hanya sakit ketika nggak punya uang. Untuk membantah hal tersebut, Ferry kemudian menemui awak media dan menjelaskan kondisinya satu kali lagi.

Saat ditemui di rumah sakit oleh pihak media, Ferry Irawan langsung memperlihatkan bukti dan berkas berobat rumah sakit yang jadi laporan selama ia jatuh sakit. Menurutnya, penyakit tersebut begitu menyiksa dan membuatnya kesulitan beraktivitas. Kendati begitu, Ferry mencoba bersabar untuk menanggapi komentar-komentar warganet. Ia nggak ingin membalas perlakuan buruk dengan perlakuan buruk lainnya.

Advertisement

“Buat apa kita dijelek-jelekkan kita balas lagi dengan menjelek-jelekkan. Kita dibuka aib, kita balas dengan buka aib,’ semua saya jadikan ladang pahala, insyaAllah saya cuma minta doa, saya selalu diberikan kekuatan untuk senantiasa istiqomah,” ujar Ferry Irawan seperti dikutip KapanLagi.

Di saat berjuang melawan penyakit dystonia dan masalah finansial, Ferry Irawan didugat cerai oleh Anggia Novita, istri sahnya selama 13 tahun

Advertisement

Ferry Irawan seakan mengalami hal buruk tak berkesudahan. Setelah masalah finansial dan kesehatan, Ferry Irawan juga harus berhadapan dengan masalah rumah tangganya. Dalam kondisi sakit dystonia, Ferry harus menerima kabar kalau istrinya, Anggia Novita telah mengajukan permintaan cerai. Gugatan tersebut telah diajukan sejak awal bulan Juli 2021 kemarin.

Gugatan cerita dari Anggia tak pelak membuat sosok Ferry merasa sedih. Nggak mengherankan, pernikahan keduanya memang telah terjalin selama 13 tahun lamanya. Ferry nggak bisa berkata-kata apapun selain pasrah pada keputusan istrinya. Ia merasa sedih karena ia nggak pernah melakukan kesalahan seperti membuka aib rumah tangga pada orang lain. “Saya nggak tahu harus ngomong apa. Tiga belas tahun saya berumah tangga, saya nggak pernah membuka aib rumah tangga saya sendiri. Kalau saya dibilang apa saya hanya bisa pasrah,” tutup Ferry Irawan.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE