Cara 8 Figur Publik Tunjukkan Rasa Sayang pada Pasangan Saat Momen Valentine

Masing-masing punya cara untuk mengungkapkan cinta di hari spesial ini

Menunjukkan rasa sayang kepada orang terkasih memang nggak harus nunggu momen Valentine. Namun, rasanya ada yang kurang kalau sampai melewatkan tanggal 14 Februari ini tanpa merayakannya bersama pasangan.

Deretan figur publik Indonesia di bawah ini punya caranya masing-masing untuk menyampaikan rasa sayang terhadap pasangan. Ada yang simpel sampai totalitas banget lo! Gimana aja bentuknya? Langsung simak di bawah ini!

1. Donna Agnesia dan Darius Sinathrya menghabiskan hari Valentine dengan makan bersama. Kompak dengan setelan batik

Donna Agnesia dan Darius Sinathrya

Donna Agnesia dan Darius Sinathrya | Credit: Instagram @dagnesia

2. Untuk Valentine kali ini, Glenn Alienskie mendedikasikan satu video yang menampilkan kebersamaannya dengan Chelsea Olivia

Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia

Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia | Credit: Instagram @glennalinskie

Baca artikel menarik seputar asmara: Tarot Reading: Week 2-Asmara

3. Tasya Kamila punya permintaan unik ke Randi Bachtiar yakni minum dari gelas berbentuk pantat burung. Terdengar absurd tapi tetap diturutin kok~

Tasya Kamila dan Randi Bachtiar

Tasya Kamila dan Randi Bachtiar | Credit: Instagram @tasyakamila

4. Selanjutnya ada Caca Tengker yang bahagia banget dikasih bunga sama suami. Meskipun Caca yang minta, tapi tetap senang dong kalau akhirnya dikabulkan

Bunga Valentine Caca Tengker

Bunga Valentine Caca Tengker | Credit: Instagram @cacatengker @barry.tamin

5. Setelah lama nggak muncul tanda-tanda keromantisan, akhirnya bunga kiriman suami Audi Marissa nyampe juga. Valentine pakai bunga emang klasik tapi tetap ditunggu-tunggu

Bunga Valentine Audi Marissa

Bunga Valentine Audi Marissa | Credit: Instagram @audimarissa

6. Berbeda dari yang lainnya, Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara mengenakan satu set outfit yang menggambarkan perjalanan kasih sayang mereka berdua

7. Sungguh niat, Thariq Halilintar kerahkan pasukan ojol untuk antar hadiah Valentine buat Fuji. Setiap driver bawa setangkai mawar merah

Thariq kasih kejutan valentine untuk Fuji

Thariq kasih kejutan valentine untuk Fuji | Credit: Instagram @fuji_an

8. Jefri Nichol menyambut Valentine dengan cara go public dengan sang kekasih, Belleza. Ternyata hari kasih sayang ini juga bertepatan dengan hari ulang tahunnya, lo!

Jefri Nichol dan Belleza

Jefri Nichol dan Belleza | Credit: Instagram @jefrinichol

Nah, itu tadi 8 momen figur publik yang mencurahkan kasih sayangnya dengan berbagai cara kepada sang pasangan. Semoga rasa cinta dan kasih sayang mereka berlanjut setiap hari dan nggak cuma pas hari Valentine ya~

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Writing...

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE