Film Dilan 1991 Tayang, IG Vanesha Prescilla Penuh Komentar ‘Halu’ Warganet. Milea Cantik Sih!

Vanesha Prescilla sebagai Milea

Setelah sukses bikin baper para penonton dengan film Dilan 1990 yang ditayangkan pada awal tahun 2018 lalu, kini masyarakat kembali dibuat penasaran dengan kelanjutan dari film tersebut, yaitu Dilan 1991. Masih dengan pemain film yang sama, Iqbaal Ramadhan sebagai Dilan dan Vanesha Prescilla sebagai Milea, karya yang ditunggu-tunggu ini pun bahkan menjadi salah satu film terlaris sepanjang masa.

Advertisement

Popularitas para pemain fimnya pun kembali meroket, terutama Iqbaal dan Vanesha. Keduanya nggak henti-hentinya mendapatkan apresiasi dari masyarakat terutama penggemar.

Tapi, gimana kalau apresiasiny agak ngawur gini, ya?

Sejak film Dilan 1991 tayang,  setiap postingan Vanesha maupun Iqbaal di Instagram selalu mendapatkan komentar yang berisi pujian dari para penggemar

postingan Vanesha selalu dikomen via www.instagram.com

Baru beberapa hari tayang, film Dilan 1991 pun menjadi salah satu film yang paling laris sepanjang masa. Hari pertama aja, mereka berhasil mendulang lebih 800 ribu penonton. Atas pencapaian tersebut, para pemain beserta tim produksi mengucapkan terima kasih kepada masyarakat. Bukan hanya mereka yang berterima kasih kepada penonton, tapi juga sebaliknya. Penikmat film Dilan 1991 juga berterima kasih atas karya tersebut. Mereka pun membanjiri kolom komentar di setiap postingan Dilan ataupun Milea dengan pujian.

Advertisement

Lucunya, nggak sedikit warganet yang mengikuti Instagram Vanesha yang “berhalusinasi” dan menganggap diri mereka sendiri adalah Dilan

komentarnya kocak-kocak via www.instagram.com

Di puluhan atau mungkin ratusan ribu komentar tersebut, nggak sedikit warganet yang “berhalusinasi”. Mereka menganggap diri mereka adalah kekasih Milea atau Vanesha. Sehingga mereka menuliskan komentar yang berisikan percakapan antara sepasang kekasih.

Tentu aja hal ini cuma guyonan belaka. Karena buat mereka, Vanesha kini menjadi salah satu figur publik idaman, apalagi setelah sukses bikin mereka jatuh hati lewat film Dilan.

Ya namanya juga warganet. Meski nggak digubris oleh Vanesha, tapi mereka nggak berhenti “bermimpi” untuk bisa menjadi kekasih Vanesha. Atau seenggaknya bisa menghibur sang Milea dengan komentar-komentar tersebut. Gemes deh!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE