Foto 17-annya Dihujat karena Seksi, Vanessa Angel Balas Komentar Warganet dengan Santai

Foto 17-an Vanessa Angel

74 tahun sudah negara Indonesia bebas dari penjajah. Setiap tahun pulalah dirayakan hari kemerdekaan Republik Indonesia tersebut tepat pada tanggal 17 Agustus. Berbagai cara pun dilakukan untuk memperingati kemerdekaan bangsa. Mulai dari acara resmi seperti upacara pengibaran bendera merah putih, hingga acara yang menghibur seperti 17-an. Hampir setiap kampung merayakan 17 Agustus dengan semarak melalui perlombaan-perlombaan seru.

Advertisement

Bukan hanya masyarakat biasa, sejumlah artis pun juga punya cara sendiri merayakan dan memaknai hari kemerdekaan Indonesia. Biasanya mereka mengunggah postingan di media sosial masing-masing dan memperlihatkan kegiatan apa aja yang mereka lakukan saat 17-an. Dan salah satu artis yang turut merayakan adalah Vanessa Angel.

Turut rayakan hari kemerdekaan Republik Indonesia, Vanessa Angel mengunggah fotonya yang menggunakan setelah merah-putih yang memegang bendera kecil

ikut merayakan 17 Agustus via www.instagram.com

Keliling komplek nyari diskon 17-an ☺️#dirgahayuindonesia#17agustus#Indonesia??

Begitulah caption yang ditulis Vanessa melalui postingannya kemarin. Artis satu ini ternyata turut merayakan hari kemerdekaan Republik Indonesia dengan caranya sendiri. Menggunakan sepeda, Vanessa berpose sembari memegang bendera merah putih berukuran kecil. Ia pun menyesuaikan outfit-nya yang berwarna merah putih. Namun foto tersebut justru mengundang kotroversi di kalangan warganet. Pasalnya, baju Vanessa dianggap terlalu seksi karena memperlihatkan belahan dada.

Advertisement

Namun foto tersebut justru mengundang beragam komentar dari warganet. Nggak sedikit yang mengkritik fotonya yang dianggap seksi tersebut

dihujat warganet via www.instagram.com

Beragam komentar pun bermunculan. Ada yang mengaitkan foto seksinya tersebut dengan kasus prostitusi online yang menyeret Vanessa ke dalam penjara beberapa bulan lalu, ada pula yang mengkritik penampilannya yang dianggap terlalu seksi. Meski dipenuhi dengan komentar negatif, tapi sepertinya Vanessa udah sangat “terbiasa” menerima komentar tersebut. Bahkan terlihat Vanessa membalas sejumlah komentar dengan santai.

Vanessa Angel baru aja keluar dari penjara pada akhir Juni lalu setelah mendekam di balik jeruji besi selama 6 bulan. Vanessa ditahan pihak kepolisian atas kasus prostitusi online yang menjeratnya pada awal Januari lalu. Vanessa ditangkap di Surabaya bersama satu artis lainnya. Kasus wanita berusia 27 tahun ini sempat viral karena beberapa saat sebelum ditangkap, ia sempat mengunggah Instastory bertuliskan “menjemput rezeki di awal tahun 2019”.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE