7 Perbandingan Foto Artis Saat Mereka Masih Anak-Anak dan Sekarang. Dari Dulu Emang Gemesin!

Foto artis saat kecil

Menjadi sosok figur publik tentu saja menjadi kebanggaan tersendiri ya, apalagi jika memiliki ciri khas seperti kecantikannya, kecerdasannya dan bahkan hingga karya-karyanya. Tapi dari sebagian artis atau publik figur di bawah ini mungkin kalian baru mengenalnya saat ini.

Advertisement

Gimana ya kira-kira potret mereka saat masih kecil dulu, apakah mirip sama yang sekarang, apakah jauh berbeda? Kita tengok foto-fotonya yuk!

1. Ariel Tatum, artis yang multitalenta dan juga terkenal karena keseksiannya ini ternyata memiliki bentuk rambut yang sama dulu dan sekarang

Ariel Tatum via instagram.com

2. Foto pelantun lagu “Apalah Arti Menunggu” saat masa kecilnya ini membuktikan jika ternyata kecantikan Raisa itu memang udah dari kecil~

Raisa Andriana via instagram.com

Advertisement

3. Perbandingan foto masa kecil pemain sinetron yang lagi naik daun ini juga nggak jauh berbeda, lo. Bibit kecantikan Natasha Wilona ternyata juga sudah ada sejak dini

Natasha Wilona via www.instagram.com

4. Ibunda Gempi, Gisel, sejak kecil ternyata juga punya model rambut yang sama dengan saat ini lo. Mirip Gempita nggak nih?

Gisella via www.instagram.com

5. Kalau yang ini foto masa kecil Nagita Slavina atau akrab dipanggil Gigi, dengan fotonya yang sekarang. Kalian bisa tebak mana Gigi yang kecil? Mirip semua kan, ya?

Nagita Slavina via www.instagram.com

Advertisement

6. Sophia Latjuba masa kecil ternyata bule abis! Pantes sekarang cantiknya tetap paripurna~

Sophia Latjuba via www.instagram.com

7. Nampak dari samping, potret Isyana Sarasvati kecil ternyata juga mirip banget sama gedenya, ya. Dari kecil udah berprestasi juga sih ini~

Isyana Sarasvati via www.instagram.com

Nggak mengherankan jika sejak kecil mereka udah ada bibit-bibit jadi figur publik seperti sekarang. Kecil ada udah cantik, apalagi pas dewasa seperti sekarang. Hmmm, kira-kira bakal nurun semua nggak nih sama anak-anak mereka?

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE