Disangka Udah Lahiran, Kesha Ratuliu Ungkap Fakta Sedih di Balik Foto Bayi yang Ia Unggah

Foto bayi yang diunggah Kesha Ratuliu

Kehamilan dan kelahiran anak artis selalu menjadi topik hangat yang disenangi warganet. Perlu diakui, kehidupan pribadi artis kerap kali menjadi hiburan tersendiri bagi masyarakat. Banyak orang juga yang senang mengikuti kehidupan pribadi, kehamilan dan kelahiran anak dari seorang figur publik.

Advertisement

Hal yang sama juga terjadi pada sosok Kesha Ratuliu. Seperti kita tahu, namanya kini sedang disorot karena sedang mengandung anak. Baru-baru ini, Kesha Ratuliu diperbincangkan oleh sejumlah warganet karena unggahan di laman Instagram pribadinya.

Kesha Ratuliu gegerkan warganet setelah mengunggah foto bayi di Instagram pribadinya. Banyak warganet mengira bayi tersebut adalah anak dari sang artis

Adik sambung Kesha Ratuliu/Credit: Instagram

Nama Kesha Ratuliu kini sedang ramai diperbincangkan oleh warganet. Bukan tanpa alasan, istri dari Adhi Permana ini berhasil bikin kaget warganet Indonesia. Hal ini bermula saat Kesha membagikan ulang InstaStory Mona Ratuliu di sebuah rumah sakit. Dalam unggahan tersebut, terlihat ayah Kesha yang sedang memperhatikan bayi yang sedang mendapat perawatan suster rumah sakit.

Sontak saja unggahan ini membuat sejumlah warganet kaget dan penasaran. Banyak warganet yang mengira bahwa Kesha Ratuliu telah melahirkan anaknya. Hal ini membuat sejumlah warganet heran mengingat Kesha Ratuliu baru saja mengumumkan kehamilannya pada bulan Mei silam. Warganet mengira Kesha Ratuliu merahasiakan usia kehamilannya dan berbohong pada masyarakat. Beruntung, Kesha Ratuliu langsung meluruskan kesalahpahaman ini.

Advertisement

Ternyata foto bayi tersebut adalah adik sambung Kesha Ratuliu. Istri Adhi Permana ini menyebut kandungannya masih berusia 4 bulan dan baru melahirkan bulan Desember mendatang

Pasca mengunggah foto bayi di rumah sakit tersebut, banyak warganet yang menginginkan jawaban langsung dari sang artis. Demi meluruskan kesalahpahaman tersebut, Kesha akhirnya menungkapkan identitas asli dan memberikan penjelasannya. Diketahui, potret tersebut adalah sosok adik sambungnya. Seperti diberitakan sebelumnya, ibu sambung Kesha Ratuliu meninggal pasca melahirkan bayi tersebut.

Advertisement

Takut dianggap bohong, Kesha Ratuliu juga membagikan potret perutnya yang masih buncit. Kesha kemudian menyebut bahwa kandungannya masih berusia 4 bulan jalan 5 bulan. Mantan kekasih Wafda Saifan ini mengaku bahwa ia baru akan melahirkan pada bulan Desember mendatang. “Hari ini akhirnya bisa ketemu adikku. Dan bisa peluk papa setelah 3 mingguan cuma bisa doain dari jauh aja, Bayi ini anak dari papaku dan mama sambungku. Maminya meninggal dua hari setelah melahirkan.” terang Kesha Ratuliu.

Dengan klarifikasi tersebut, Kesha Ratuliu akhirnya meredam kesalahpahaman warganet. Ia bahkan menantang warganet yang berfikir negatif untuk menghitung umur kandungannya. Seperti kebanyakan kasus para artis, sejumlah warganet memang hobi menghitung kandungan artis untuk mengetahui apakah hamil sebelum atau sesudah menikah.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE