Ngakak Abis! Bagikan Foto Kucing yang Mirip sang Suami, Inul Daratista: Maaf yo Dam

Foto kucing mirip Adam Suseno

Dalam membangun sebuah hubungan, selain komitmen dan saling percaya, ternyata humor juga memegang peran penting untuk menjaga hubungan tersebut agar berjalan lancar. Hal tersebut sering banget ditunjukkan oleh pedangdut Inul Daratista dan sang Suami Adam Suseno. Pasangan ini emang sering banget menunjukkan sisi humornya lewat konten TikTok atau Instagram yang bisa bikin orang terpingkal-pingkal.

Advertisement

Yang terbaru, Inul membagikan sebuah foto kocak tentang suaminya tersebut lewat Intagram pribadinya. Dalam foto itu Adam Suseno terlihat dimirip-miripkan dengan seekor kucing. Sontak postingan tersebut mendapat banyak reaksi dari warganet yang terpingkal dengan hal tersebut. Nggak hanya sampai di situ, dalam kolom komentar terlihat juga beberapa artis yang memberikan reaksinya atas foto tersebut.

Inul mengunggah foto kolase suaminya yang dimiripkan dengan seekor kucing melalui halaman Instagram pribadinya

Kali ini Inul kembali dengan tingkah kocaknya bersama sang suami. Namun kali ini mereka nggak bikin konten TikTok bareng, melainkan Inul menyamakan wajah suaminya itu dengan seekor kucing. Melalui Instagram probadinya, perempuan berusia 43 tahun itu mengunggah sebuah foto kolase yang menampilkan seekor kucing dan Adam Suseno.

Advertisement

Kolase foto tersebut memperlihatkan seekor kucing yang memiliki bulu hitam di sekitar mulutnya dan hal tersebut membuat kucing itu dinilai sangat mirip dengan Adam Suseno. Seperti diketahui, suami dari Inul Daratista tersebut memang dikenal lewat ciri khas kumisnya yang tebal. Selain itu foto tersebut juga menyertakan sebuah tulisan yang berbunyi “Cocokologi Kucing Mirip Artis ini Sukses BIkin Ketawa Geli”.

Hal tersebut sepertinya memancing tawa buat Inul, dalam caption foto tersebut dia hanya menuliskan banyak emote tertawa sembari meminta maaf kepada sang suami. “🤣🤣🤣🤣🤣🤣 Maaf yo dam🤣🤣🤣🤣 dpt ini dr teman✌️🤣🤣🤣 Horasopanblass🤣🤣🤣,” tulisnya.

Postingan tersebut berhasil membuat warganet tertawa, bahkan nggak sedikit artis yang ikut nimbrung untuk menertawakan foto tersebut

Inul beserta sang suami, Adam Suseno dan anak mereka | Credit: Instagram via www.instagram.com

Hal ini tentu saja mengundang tawa dari warganet. Terhitung saat ini sudah ada lebih dari 40 ribu orang yang meninggalkan tanda love pada unggahan tersebut. Para warganet juga menyatakan bahwa hal tersebut memang lucu melalui komentar-komentar yang ditinggalkan pada postingan tersebut.

Nggak ketinggalan, beberapa sahabat artis juga merespon postingan kocak tersebut di kolom komentar. Di antaranya ada Aura Kasih, Titi Kamal, dan Tiwi. “Astagaaaaaaaaaaaa mbaknyaaaaaa,” tulis Andi Rianto. “Bundaaa aya-aya waeee,” tulis Fitri Carlina. “K*rang ajar kucingnya. Berani-beraninya impersonate mas Adam,” tulis John Martin.

Dalam postingan tersebut seorang warganet menanyakan kepada Inul, bagaimana reaksi sang suami mengenai postingan tersebut “Pengen tahu apa komentarnya Mas Adam?” tanya warganet yang menggunakan akun bernama @tati_mulyono. Postingan tersebut dibalas oleh Inul dengan menyebutkan bahwa suaminya keheranan, “Iya, katanya orang-orang segitunya ya samaa aku wkwkw,” balasnya.

Inul dan Adam Suseno memang diketahui sebagai pasangan jenaka yang suka membagikan konten-konten kocak

Bukan hal asing lagi jika unggahan-unggahan Inul Daratista dan sang Suami Adam Suseno menjadi hal yang ditunggu oleh warganet. Pasalnya selama masa pendemi ini, pasangan ini sudah beberapa kali mengeluarkan unggahan video TikTok dan foto-foto mereka yang kocak.

Mungkin postingannya yang paling terkenal dan masih diingat oleh banyak warganet ketika Adam Suseno berlagak layaknya bayi besar yang sedang digendong dan menyusui. Dalam konten tersebut  Inul tampak sedang menimang Adam Suseno, lengkap dengan kumis tebalnya beserta empeng yang menenpel di mulutnya. Tentu saja konten yang diunggah lewata media sosial TikTok itu menjadi viral dan menjadi bahan perbincangan warganet.

Kocak banget ya pasangan ini! Semoga Mbak Inul dan Mas Adam tetep bisa happy bikin konten-konten yang menghibur dan membuat orang tertawa!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

What is bravery, without a dash of recklessness?

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE